Lilypie Kids Birthday tickers

KTI part I

Hei pren-pren... Huwayuu?? Sorry mori don't worry yah. Akhir-akhir ini gue jarang buka blog (lagi). Mohon maap yak, yang blognya belon sempet gue blogwalking back, atau yg belom gue folback atau yang linknya belon sempet gue tempel diblog gue. Mohon maap sekali lagi ya guys. Permohonan gue kali ini tulus dan daleeem banget, sedalam samudra dan setinggi langit biru diangkasa #sokpuitis. \(=_=)/

Soalnya selama beberapa minggu terakhir ini gue asyik terpekur ngurusin KTI (Karya Tulis Ilmiah. red) yang deadline tanggal 1 April besok. Dan alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayatnya sehingga karya tulis ilmiah yang berjudul "Budidaya Tanaman Kangkung Darat" ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Kemuadian shalawat beriring salam.... *Lho?? (¬_¬”)

Intinya... KTI gue udah kelar, udah direvisi dan udah dikumpul sebelum deadline.  ƪ˘)┐ƪ˘)ʃ┌(˘˘)ʃ Horee... Akhirnya gue bisa kentut bernapas dengan tenang. Sekarang tinggal mikirin gimana presentasinya besok :) *sujud sukur.

Tepuk tangan .... :D

prok.prok.prok.preeet *tepuk tangan sambil kentut.

Buat ceman-ceman yang malam ini lembur ngerampungin tugas KTI nya, ayoo yang cemangat donk!! Aku yakin kalian pasti bisa :) Kalo ada yang yang ga bisa, Sini gue bantuin. Tapi bantuin doa aja ya :p Mudah-mudahan Allah memberi waktu yang paaanjang malam ini buat kalian ngerjain tugas sampe tuntas tas tass dan buat bobok gue jadi lebih lama dan nyenyak juga :p
Oya, jangan lupa nyiapin kopi segalon ya cyiin, biar kuat begadangnya. Eyke mo bobok dulu nih, dadah cyiin.. *ngacir ke tempat tidur.

Woii, bangun Put!!! BANGUUUNN!!! Postingannya belom selesai tau!! BYUUURRR *diguyur sama readers ngamuk.

Eh, postingan? Hoaaamm.. -__- *masih setengah sadar.  Besok aja deh yah, sekarang gue mau belajar dulu, soalnya besok gue ada ulangan agama.. hehehe.. #alesan. *pura-pura nyari buku ama LKS agama.

Sret.sreet.sreet. *diseret reders kedepan laptop.
 
Kerjain dulu postingan lo sekarang!!!

Iye deh iyaaa...
Oke deh, back to the topic .........

Sepengetahuan gue nih ya, hampir semua anak-anak RELASII (REpublik SEbelas Ipa tIga.red) belum nyelesain tugas KTI nya, bahkan ada yang belon penelitian juga. -___- . Poor bebeh. Kalau nggak salah sampe hari ini terhitung baru 3 KTI yang siap dikumpulkan ke Bu Yus. Termasuk punya gue. Hehehehe #sombong.

Bener kata om Alit si penulis buku shitlicious sekaligus empunya blog shitlicious dalam postingannya bilang, kalo mikirin skripsi serasa ngolesin balsem dipantat. Pedih. Ternyata ga cuma mahastudent kayak om Alit aja yang ngerasain panasnya bikin skripsi. Tapi, yang masih student kayak gue yang lagi bikin KTI pasti juga ngerasain penderitaan yang sama. Pedih. Bahkan gue sempet nangis di bawah shower dan tower juga kayak om Alit, sambil merenungi nasib dan berpikir, kapan ya gue bisa ketemu yesung oppa? terus kapan gue bisa jadi pacarnya yesung oppa?? #khayalantingkattinggi. #nasibjomblongenes. Dan kenapa ddangkoma kura-kuranya yesung oppa mau dikasih sama orang lain bukan ke gue aja??!!@#$%*^ #shockkarenaddangkomaakanditelantarkan. #antiklimaks. #abaikan.

Liburan kemaren gue kelewat berharga buat dilewatin. Hiks.(╥╥) Gara-gara tuh tugas gue mendadak jadi anak rajin yang tiap hari bolak-balik puswil nyari buku kangkung, googling nyari hal-hal yang berbau kangkung, penelitian ke kebun kangkung dan mak gue  juga ikut-ikutan masakin tumis kangkung mulu tiap hari. Sungguh duniaku dihiasi oleh kangkung-kangkungan.

Oke deh, readers... Hoaaamm -___- Gue rasa ini udah waktunya gue untuk bobok eh tidur eh belajar soalnya besok pagi-pagi gue ada ulangan. Kalian ga mau kan gue dapet nilai anjlok?? Lagian postingan ini emang sengaja gue bikin bersambung supaya kalian penasaran dan terus pantengin blog gue. Hehehe. Dari judulnya aja udah ketahuan kan? Cukup sekian dulu postingan hari ini. Insyaallah besok gue sambung lagi ya!! ^^
Met bobok semuanya...
See you next time...
Mmmmuaach :*


4 komentar:

Rhyfhad mengatakan...

memang kamu kreatif klo jadi penulis ..
memang pantas ...
hehehee...

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

Amin ya Allah.. Makasih kak!!! Itu emang impian gue °\(^▿^)/° hahaha...
Aku baca postingannya kak Rhyfhad lho!! Menarik :D

alitt mengatakan...

pake nama gue, bayar!! :p

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

@om alit: Pelit!! Pantesan skripsinya ga kelar-kelar (˘_˘"). Seharusnya aku donk yg minta bayaran sama om alit, kan aku udah bantuin promosi-in blog sama bukunya :(

Posting Komentar


Princess diaries^^