Lilypie Kids Birthday tickers

Vacation plans




Hiaatt.. gue datang lagi!! hahaha, oya gue lagi preparing nih untuk keberangkatan besok. Seneeengnyaa. Ini dia liburan yang ditunggu-tunggu. Gue ke jawa loh mamen. Gue bakal melalang buana menyelusuri tiap dareah disana selama seminggu. Nyahaha. eh, nggak semua dearah sih cukup 3 aja. Jakarta-Bandung-Semarang. Yeaaahh. Wait me ya!! Gue kesana bareng 2 sepupu gue yang unyuuu ama tante. Jadi berempat deh. Iyee, gue pergi gak bareng  itu. List perjalanannya, barangkali ini gue asyik bolak balik aje kayaknye ye. Tanggal 2 hari Sabtu start dari Pekanbaru ke Jakarta dan tinggal disana selama 2 hari dan tanggal 4 nya ke Bandung, terus di Bandung gue kesana juga cuma 2 hari lagi, tanggal 6 berangcuts dah ke Semarang selama 3 hari dan terus tanggal 9 balik ke bandung tanggal 10 ke Jakarta lagi. Nah loh, ribet kan? Muter-muter doank ini mah namanya. Belom lagi tanggal 11 harus balik sekolah. Gue gak bisa bayangin penatnya. Tapi bodo' ah, have fun aje mameeen!!


Ini kedua kalinya gue berangkat ke Jakarta naik pesawat. Wohaha, norak? Bodo' ah, tapi gue bangga. Soalnya selama ini gue cuma bisa liat ibu kota dari layar kaca doank, bukan dari layar tancep. Banyak artisnya ye? ahaha. Yang waktu pertama itu acara sekolah gue kesono. Acaranya sehari doank sih, abis itu jalan-jalan dah. Tempat yang dikunjungi cuma mesjid kubah emas di depok, terus dufan abis itu shoping di mangga dua. Itu doank nggak puas -__-


Terus ape yang mau lo datengin lagi kesana Ut? (¬_¬”)


Monas. Yah, kenapa monas? karena dulu gua gak sempet photo-photo disana, gak sempet keliling-keliling juga disana. Lagian katanya tanggal 3 itu ada Shinee World Day bakal ada flash mob dance to shinee songs di Monas lho! Ahaha, kebetulan bangeet.



Dufan. Gue kangen wahana setan yang ada disana. Hampir semua wahana udah gue taklukan kecuali yang muter-muter itu apa namanye? Ontang anting ama pontang panting? gak mau gue naikin, liatnya aje udah pusing. Tornado-halilintar-Histeria-Korakora-arung jeram udah gue taklukin. Dan niat gue besok pengen naik bianglala sama niagaragara ato niagara ye namenye? Pokoknya itu dah gue belon sempet naik.


Terus ape lagi ya? tau deh, liat besok.



Oh iya, kalo di Bandung pastinya gue mau ke TRANS STUDIO dooonk!!! Lagi Booming-boomingnya nih. Asseeek. Banyak artis juga. Eh, tapi gue gak tahan ama antriannya :( Yang paling-paling-paling gue pengen masuk itu wahana Dunia Lainnya. Asoy dah tu, ade pocong, mbak kunti, genderuwo dan setan-setan lokal lainnya. Takut? Enggak tuh.


Di Bandung gue juga mau ketemu teman lama, teman SMP gue. Namanya Deni Indrawan Saifullah panggilannye Deni, tapi di Bandung panggilannya Dennis. kok mirip merk baju muslim anak-anak (?). hehehe. Mudah-mudahan kita bisa ketemu. Gue udah konfirmasi ma dienye tapi belom tau kapan dan dimana.


Eh, kalo di Semarang gue kagak tau tempat wisatanye. Ngekor aja dah. Hmm... Udah ye, segini dulu. Ntar kalo banyak-banyak lo ngiri lagi. hahaha. Besok kalo gua udah balik, gue ceritain dah disini banyak-banyak. Okay, sekarang gue mau packing dolooo...




Have a great day yoo,
Putri Adriyati

4 komentar:

Asop mengatakan...

Gue.... sukanya sih naik pesawat... Hihi... :D

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

eh, kalo gue males naik pesawat malah. Rada-rada pusing gitu :(
Tapi, biar cepet sampe tujuan yaa apa boleh buatlah .___.

Belajar Photoshop mengatakan...

shinee songs itu yg mana iia?!?!? bakalan kek waktu oprah mob juga gag iia sama black eyed peace?!?! hhmm.. jadi penasaran :(

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

eheh, kurang tau juga soalnya semua planning yg diatas BATALL!!! :(

Posting Komentar


Princess diaries^^