Lilypie Kids Birthday tickers

Ma Boy

Hari Sabtu kemaren, saya jalan bareng Mala (yang katanya) kembaran saya. Kami jalan ke MOG. Niatnya sih cuma refreshing, kan abis uas sekalian ngerebonding otak yang udah keriting gitu. Mumpung saya masih seminggu lagi tinggal di Malang dan Mala udah balik duluan besoknya, otomatis saya nganggur dong sendirian. Jadi, dari pada cuma bengong, saya memutuskan untuk membeli sebuah kaset drama korea dan bukan film. Kenapa drama? soalnya kalo drama kan banyak episode-nya kalo saya beli film, sekali nonton habis deh tuh film, bengong lagi kite .__. Dan pilihan saya jatuh padaaaa... jenjreeeng "MA BOY"



Dari covernya saya pikir nih drama pasti bagus, cerita tentang 3 cewek gitu. Yang di kiri kaya cewek tomboy, ditengah cewek kalem, polos dan di kanan cewek feminin. Eh taunya ternyata, disana bukan cewek semua tetapi cowok yang jadi cewek !!! Kecuali cewek yang ditengah itu ya tetap cewek, sedangkan 2 yang lain itu orang yang sama. Yup, dia cowok ! Astagaaa... saya shock sendiri. Cantik bangeeeet XD Saya sendiri iri ngeliatnya. Sumpah cantiknya alami kaya Suzy 'Miss A' (u.u)

Well, karena penasaran sama endingnya, dalam semalam saya menamatkan dramanya. Gak terlalu panjang sih. Ternyata cuma 3 episode -.- Dan endingnya pasti bisa ditebak, si cowok jatuh cinta sama si cewek. Tapi saya puas dengan jalan ceritanya >.<

Ahahaha, dan sekarang tidak tahu lagi mau ngapain. Pffft -___-

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku nonton drama ini..
walaupun enggak berkesan banget..
tapi lumayan lah buat ngisi waktu...

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

hehehe iya :) kaget juga ngeliat ceweknya itu kalo gak salah masih belia banget >.<

Posting Komentar


Princess diaries^^