Lilypie Kids Birthday tickers

Oh udah 2013



Well, ternyata udah 2013 ya? Alhamdulillah kiamat nya udah lewat. Lagian siapa juga yang percayaan ramalan suku maya itu. Syirik tau.

Ahya, tahun baru berarti resolusi baru dong. Saya gak terlalu peduli sih dengan resolusi, soalnya resolusi tahun lalu aja gak semuanya yang bisa diwujudkan, salah satunya  yang terwujud adalah ya lulus SMA dan lanjut kuliah. Di tahun ini saya juga gak mau mencanangkan resolusi yang aneh-aneh. Cukup mudah-mudahan di beri kesehatan, kekuatan, kelancaran, kemudahan dalam menghadapi dunia perkuliahan ini, lalu di tahun 2013 ini saya pengen punya banyak pengalaman yang berkesan, punya banyak teman dan bisa meningkatkan kualitas hidup saya dari tahun kemaren.

Dan acara malam tahun baru kemaren, spesial sekali lah. Semalaman saya bercumbu dengan semua tugas UAS :” Gaul bukan ? B) Memasuki akhir semester, kondisi psikologis mahasiswa semester akhir dan mahasiswa akhir semester itu ga jauh beda. Di kejar dealine tugas, belum lagi dengan hapalan semua materi selama satu semester :” Berat, dan saya paham itu :’) Seakan gak ada habisnya, gak heran jika tugas itu ditolak mentah-mentah sama dosennya. Iya, di  Tolak mameeen. Satu kelas malahan -___- capek ngerevisi, jiwa ini sudah melayang-layang angan akan liburan :3

Well, doakan saja semoga saya dapat melewatinya dengan baik dan mendapat hasil yang terbaik supaya gak ngecewain ayah ibu. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^