Sahur dadakan

Dad : "Titititi... cepat banggun! bentar lagi azan"
Me : ".... iya bentar lagi" *masih di alam mimpi*
Image and video hosting by TinyPic

Sist : " kak Uti cepat bangun!! SAHURRR!!
Me : "...??? AAAAaaaaaa..." *ngacir kedapur*

Hadooh gawat nih, semuanya pada telat bangun. cepet-cepet dah gue kewese buat nyuci muka trus bantuin nyokap nyiepin sahur yang ala kadarnya, abisnya nyokap gak sempet masak sih.. ya udah deh mau gak mau sisa makanan tadi malem yang musti dihidangin.

Emmmmm gimna ya??! Kalo dibilang sahur tapi malah telat. Gak dibilang sahur intinya yaa sahur juga. Maklumlah tadi kami semua telat bangun yang mengakibatkan ketelatan sahur juga. Hiks TT_TT. Kami semua bangun setelah suara serinai tanda imsak dimulai. Hohoho. lebih tepatnya sih 10 menit sebelum azan shubuh. Hehehe

kata Dek Ani yang notabene adik gue yang kepengen jadi ustadzah, pernah denger denger kata ustadzahnya yang disekolahan berkata: "orang kebelet sahur boleh sahur menjelang azan shubuh". tappii, pabila adzan shubuh udah kedengeran. STOP!! kesempatan ke-2 anda untuk sahur telah habis. Kalo misalnya yang didalam mulut masih ada yo wess silahkan diabisin dulu. Inget Lho!! yang didalam mulut, bukan dalam piring!! setelah abis gak boleh minum. Kalo mau minum juga berarti puasanya Ba-taaalll!!

Sahur kali ini berlangsung dengan hening dan khidmat. Gak terdengar lagi suara tv, bokap ceramah tentang kehidupan maupun nyokap yang sibuk dengan masakannya. Semuanya pada diem dan sibuk ama makanan masing-masing. Yang terdengar cuma suara orang lagi ngaji di mesjid sono noh.

yaa begitulah kawan, suasana sahur keluarga gue yang beda dari sahur-sahur sebelumnya yaitu gara-gara telat bangun. Sebenernya sih sebelumnya gue udah bangun sekitar jam 3 an karena alarm hape gue bunyi. tapi karena ngantuk berat akibat begadang semalaman buat namatin novel yang baru aja gue beli alhasil, tuh alarm yang memekakkan telinga gue matiin dah. Berress sudah selanjutnya back to continue nice dream. Hoaaamm *ketahuan kebonya hihihi*

Image and video hosting by TinyPic
Add caption

Kawan, seperti yang kita ketahui bahwa setiap peristiwa pasti ada hikmahnya. Dan bagi gue peristiwa sahur dadakan ini membawa hikmah yang sangaaat menyenangkan. Yaitu: jenjreeng... gue gak perlu nyuci piring banyak-banyak... yey.. yipppiii



Yang biasanya ada panci, kuali kotor beserta kawan-kawannya teronggok menunggu untuk dicuci kali ini sejauh mata memandang mereka semua kagak keliatan. keliatan sih keliatan tapi kan masih bersih, harum dan kinclong. jadi ngapain gue bersihin lagi?? kerajinan bangeeeett deeehh...

Udahan yah, segini dulu..
babay :)

See yaa..



So Sorry


Assalamu'alaikumm..

waaa ternyata gue udah lama nggak posting ya...
aih kangennyaaa :)

Oh ya, dalam menyambut
BULAN SUCI RAMADHAN ini, gue mao minta maap sekalian mao sungkeman ama para readers sekalian yaa sekalian posting gutu. OH YA! minta maapnya sekalian buat lebaran besok ya!! :)  hehehe :p

oh ya! buat:
kakakakak,
abang2,
adek2,
nenek2,
kakekakek,
ibu2,
bapak2,
Om,
tante,
sobat2,
temen2
semua yang ada dimuka bumi ini :)
gue minta maap atas segala kesalahan gue s'lama ini.

MINAL AIDIN WALFA IDZIN
MOHON MAAP LAHIR & BATHIN YA^^
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA :)

Yak gue sadar dalam setiap kata didalam kaliamat pada postingan didalam blog ini ada sedikit banyaknya mengandung unsur penghinaan baik yang:
disengaja,
nggak sengaja...
yang pake niat,
nggak pake niat...
yang dari hati,
yang keluar gitu aja...
yang perkataan,
yang perbuatan...

Pliiiss... mup in gue yaaa, T^T
dosa gue pasti banyak sangat, :(
kesalahan gue pasti bejibun :(

tapiii...
kalian mup in gue yang ikhlas yaa :)

tenang aja, dosa2 kalian ma gue yang:
bertubitubi,
berpangkatpangkat,
berkilokilo.
berbukitbukit
itu semua udah gue maap in :)
gue kan baek ati... hHoho :)


Princess diaries^^