Trip to Java

Oii Oiii.. Ada yang masih ingat dengan postingan aku yang Vocation Plans gak? Upsss.. Peace ya, baru sekarang aku mau nepatin janji buat mengupas semua perjalanan kemaren dimari. Maap ye cyiin, baru diposting sekarang. Biaselah, ane kemaren-kemaren sibuk syuting, pemotretan, iklan same siaran *yang mau muntah dipersilahkan dengan segala hormat*
Dipostingan yg lalu, aku udah berkoar-koar mau wara wairi bukan? but did you know, semua yang udah diplanningkan itu BATAL!!! Bayangin aja sodara-sodara, BATALLL!!! ╰(◣﹏◢)╯ *nyilet-nyilet tangan*!!! Eheh bukan, bukannya gue gak jadi pergi. Jadi dooonk yah pastinya :) Tapi tempatnya gak sesuai dengan planning yang kemaren. Konsep pertama yang tadinya cuma mau ngunjungin 3 provinsi jakarta- jabar- jateng, tapi nyatanya bertambah 2 provinsi lagi yaitu Jogja dan Banten :D *nyengir kuda*. Muahaha hebatkaaan, dalam seminggu 5 provinsi ditanah jawa udah gue pijaki. Yang tadinya cuma pengen main didufan, trans studio dan monas ternyata beralih kepemandangan alam kaya gunung, pantai sama borobudur. Sampe-sampe planning gue yang pengen ketemu teman SMP gue dulu di Bandung gak jadi juga -____- yasudahlah, tapi kemaren-kemaren kita sempet keep in touch kok :))


1st day : @Jakarta
Semua planning yang tersusun rapi hancur di hari pertama. Janjinya abang gue mau jemput dibandara pagi hari, tapi you know-lah Jakarta, macet cet cet. Kamfret dah Щ(ºДºщ)​ . Seharian kita cuma dimobil aja. Bayangin saudara-saudara, masa' dari bandara soekarno-hatta sampe ke monas lamanya 3,5 jam??? Dan yang paling ngeselin adalah setibanya dimonas kita gak sempat turun dari mobil, padahal udah diparkiran. Itu karena malam itu malam minggu, dan lo pasti bisa ngebayangin banyaknya umat yang sedang dimabuk asmara saat itu kan?? Sigh. Jadinya langsung nyari penginapan aja dah karna udah malam dan cape pulaa -___-


2nd day : otw @Semarang
Tiba-tiba aja tante gue ngajakin ke Semarang pagi harinya. What??? Rencana awalnya kita mau ke Ancol berenang di Atlantis, tapi berhubung ada supir kenapa gak dibawa sampe Semarang katanya. Yadeeh kitanya nurut aja -___- Jadilah seharian (lagi) kita dimobil aja (‾~‾“). Sampe remuk tulang-tulang gue rasanya 12 jam dimobil. Tuhan tolooooong!!! Sekitar jam 8.30 malam, alhamdulillah sampe juga dirumah Tante Er dan Om Aslam. 2 hari telah berlalu dengan sia-sia. Eh tapi gak juga deng, malam itu Om Aslam ngajakin kita muter-muter Semarang jam 11 malam. Kita mau mampir ke Lawang sewu, tapi gak diijinin masuk sama satpamnya -,-" *nyakar tembok* katanya besoknya itu Bu Ani Yudhoyono mau kesana jadinya Lawang Sewu-nya di sterlisasikan dulu *apaan seh, emang kita kuman?* Karena gak bisa masuk, lanjot deh kami ke tugu muda aja sambil photo-photo. Cekibrotss the photos...
Salah satu yang gue sukai dari Semarang yaitu tata kotanya rapi dan teratur :)
Bahkan gue sempet kepikiran pengen kuliah di Undip segala :p

Coblos ulang :)

Hari ini pilkada ulang lho!!! Pemilihan walikota Pekanbaru yang baru, dan aku udah dapat hak milih, secara udah delapan belas taon getoh, hahaha :D *bangga* *kipas-kipasin KTP*. Pilkada pertama kemaren aku juga udah ikut nyoblos, tapi pilkada ulang ini gak bikin aku se-excited kayak pilkada pertama kemaren, abisnya bosen sih nyoblos calonnya yang itu lagi, itu lagi. Antara pasangan Pak Firdaus-Ayat Setiadi sama pasangan Bu Septina - Pak Erizal Muluk *ya iyalah namanya juga pilkada ULANG* Walopun pagi tadi rasanya rada malas ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) tapi aku harus tetap nyumbangin suaraku, kasihan donk jagoanku nanti kehilangan satu suaranya kalo aku gak ikutan nyoblos :p
ini kelingkingku, mana kelingkingmu?
santai aje, dibawa ngupil asyik nih. haha

Ini aku dapat gambar lucu dari koran Riau-pos pagi ini tentang pilkada. Izin nge-share ya Riau pos :p

Sebenarnya rakyat gak ambil pusing kok tentang masalah pilkada ini, tentang siapa yang menang, yang penting itu siapapun yang terpilih nanti, seharusnya bisa bikin Pekanbaru ini lebih jaya lagi, lebih maju lagi dan lebih mentingin rakyat lagi supaya semuanya jadi makmur dan sejahtera. Itu harapan kita bersama :D


Putri Adriyati  

Edit edit

Yesterday my sister Ani back to the home. And every she in here, i always opened her notebook. I looked some funny pictures at there. Yeay, so full expression of her. There she was thinking, counting, weird smile until 'ngupil'. Hahaha very-very LOL. Unfortunately, she didn't allow me to share her pictures because she not wear the hijab :( So, i just share little pictures which edited allowed of her :)











Ahhh... what do you think about her pictures? Funny right? Oww, i really want to share picture when she 'ngupil' because that picture is very weird and lol i think :) Hmm.. want to see my photos which edit by me? although no better than Dek Ani, but not too bad lah~~ hahaha ^^v






Putri Adriyati  

Prepare to Prom night :D

Good morning afternoon ^^

Prom night oh prom night. Itulah tema kelasku buat bookyear tahun ini. Dan itu juga jadi salah satu top gossip dikelas bulan ini. Maklum, udah kelas 12 ginih, gak kerasa bentar lagi bakalan ninggalin masa SMA. Jadinya semua pada rempong deh pengen tampil kece di buku taunan yang bakalan jadi bukti sejarah kita kelak kalo kita juga pernah ngalamin masa-masa SMA itu *aciieee* Tappiii, cukup merepotkan juga yah pemirsa nyiapin costumnya, mulai dari baju, sepatu, jilbab, accesoris sampe make up. Uhh, tiap hari gak ada habisnya buat dibahas. The rose lagi, tiap ngerumpi pasti bahan obrolannya nyangkut ke baju lagi, baju lagi… cape deeh -__-

Untuk cewek diharuskan pake wedges ama longdress. Demi apaaaa!!! Kedua benda yang amat sangat asing ditubuhku sekarang tiba-tiba harus hinggap dibadanku yang imut-imut ini. Uhhh… Pusiiing.. pussing. Mana ada aku baju yang begituan? Nyari dimana coba? Kalo dibeli sayang banget, Cuma dipake sekali ini pun, mending aku beliin kemeja ama sepatu kets deh duitnya -,- Lagian kalo aku pake, cocok ga ya?? Wedges lagi, omigoood… sumpah aku pasti kayak tiang listrik deh makenya --___-- Eh, eh longdress sama gamis beda ya? Awalnya sih kalo gak ada longdress niatnya aku mau pake gamis aja, tapi mana nyambung dengan tema PROM NIGHT coba!!!? Yang ada aku pasti saltum terus digodain deh “Ikut pengajian dimana mbak?”

Tapi Alhamdulillah yah, akhirnya tuh baju dapet juga .___. *jangan tanya dapatnya dimana* Lumayan sih, aku gak jelek-jelek amat kok makenya. Siiip deh. Semua beres. Siap untuk jepret jepret malam selasa besok     \^^/
Berikut penampakan kostumku untuk bookyear besok. Masih minus jilbabnya sih, ntar deh aku browsing model jilbab yang cocok buatku pake :D









Putri Adriyati  

Missing




Menangislah selagi kau bisa. Tuangkan semua keluh kesah dalam cucuran air matamu, dan biarkan kesendirian menghapusnya..

the Child of the Moon
Akuh lagi galau (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)​ . Sumpah, nyesek senyesek nyeseknya. Entah gimana aku harus ngungkapin semua yang kurasakan sekarang. Toloooooooooong....... Aku ngerasa amat sangat LELAH. Lelah fisik, lelah pikiran dan lelah perasaan. Dan aku juga udah capek nangis terus dari kemaren. Ini udah hari kelima kita lose communication, no massage,  no conversation, no seeing each other padahal satu sekolahan. Gak biasanya kamu kayak gini loh sayang. Apa sebenernya yang terjadi??? Kenapa kamu mendadak berubah 180 derajat kayak gini? Please tell me (╥_╥)​ Kamu tau gak, sebenernya aku tuh udah kangen sama kamu. Tiap hari aku selalu nungguin kamu, nunggu sms dari kamu. Tapi gak satupun sms masuk dari kamu. Biasanya kamu main ke kelasku dan sekarang?

Tuhaaaaaan, kalau kita kayak gini terus, jujur aku gak sanggup. Tiap hari aku harus melatih kesabaran dan mentalku. Aku selalu berpikiran yang macem-macem. Aku gak berani mulai duluan untuk nyapa kamu. Barusan, aku liat kamu online di facebook, tapi kenapa kamu gak nyapa aku sih?  Atau kamu udah bosan? Ya, ku akui ini terjadi pasti karena aku yang terlalu cuek sama kamu. Tapi kok tiba-tiba kayak gini? Padahal udah 3 bulan kita sama-sama dengan sifat aku yang cuek, beruntungnya kamu juga gak ikutan cuek. Tapi sekarang kamu malah ikutan cuek juga. Jadi aku harus gimana donk? Please, beri aku penjelasan biar hubungan kita jelas :') #np armada- mau dibawa kemana


To love is to suffer. To avoid suffering one must not love. But then one suffers from not loving. Therefore to love is to suffer, not to love is to suffer. To suffer is to suffer. To be happy is to love. To be happy then is to suffer. But suffering makes one unhappy. Therefore, to be unhappy one must love, or love to suffer, or suffer from too much happiness. I hope you’re getting this down.

Woody Allen (via quote-book )


Putri Adriyati  

Click...









One moment: would you capture it or just let it slip?~



Putri Adriyati  




I'm 18 y.o (Part I)


Heii everyone, this is me uti yang paling caaaaantik sedunia :) *dilempar sampah* hehehe. You know, i'm eighteen now ¯\(°_o)/¯¯\(°_o)/¯¯\(°_o)/¯ *bingung mau masang emot seneng atau sedih*. Tepat tanggal 23 September kemaren aku resmi meninggalkan umur 17 tahunku. Sedih banget rasanya :'( Memang bener apa yang orang-orang bilang kalo 17 itu memang bener-bener usia keramat. Banyak hal yang terjadi selama setahun silam dan itu semua sangat berkesan dan sesuatu banget :p Beberapa hari yang lalu sebelum hari H aku sempet galau dan mencak-mencak sendiri. Aku tua  woii... AKU TUAAA  Щ(ºДºщ)  Pengen banget waktu behenti dan nggak maju-maju sampai tanggal 23.


Jujur aja yah, selama bertahun-tahun, ulang tahun kali ini yang bener-bener nggak aku inginin. Biasanya nih, pasti deh nungguin hari H dan pengen cepet-cepet. Itu karena aku merasa, di usiaku yang ke 18 tahun ini aku semakin tuwir, jatah untuk hidup semakin berkurang dan mengingat kelakuanku yang saat ini bisa dibilang 'belum dewasa' alias masih childish -____- Kata ibu,  dijamannya dia muda dulu, anak gadis umur 18 udah jadi ibu-ibu yang ngurusin rumah, anak dan suami. APA??? GAK SALAH TUH?? :O  Bagiku, 18 tahun masih sangat muda untuk punya tanggung jawab gede kaya' gitu. Masih... hiiiii, aku langsung merinding ngebayanginnya.


Sebelum hari H, aku banyak berpikir dan juga merenung tentang betapa besarnya nikmat yang udah Allah kasih ke aku selama ini. Betapa sempurnanya hidup yang aku punya. Bener-bener semuanya berjalan dengan saangaat mulus dan komplit. Barangkali zamannya susah dulu cuma dilalui oleh ayah dan ibuku sebelum aku lahir. Aku punya ayah-ibu yang hebat, soleh, gak aneh-aneh, pengertian, penuh kasih sayang dan bener-bener contoh teladan yang ahhh, ya allah betapa bersyukurnya aku lahir dari benih mereka berdua :D. Dari segi materi pun aku gak merasa kekurangan sedikitpun dan kelebihan juga enggak. Aku bener-bener dikasih porsi yang pas oleh mereka. Dan semua kebutuhan aku juga juga dipenuhi. Aku maupun adekku minta apapun selagi itu bermanfaat pasti dikasih. Mereka juga selalu mengingatkan untuk selalu rendah hati dan selalu bersyukur dan selalu taat pada Allah. Aku sering denger cerita dari teman-teman yang keluarganya punya kekurangan masing-masing. Ada yang orang tuanya suka ngekang anaknyalah, terus ortu-nya suka yg aneh-aneh lah kayak ngebir atau yg lainnya, ada yg cerailah, dan ada juga ortu-nya yg susah nyari duit. Dan ketika mereka cerita kaya' gitu aku cuma jadi pendengar yang baik karena gak ada 'hal susah' yang bisa aku ceritain. Kadang kala mereka juga bilang "Jadi Putri enak ya" "Hidup Putri enak ya mulus terus" dan aku cuma bisa nyengir kuda. Hehehe



Selain punya orang tua yg perfect, aku juga punya adek-adek yang manis, pintar, penurut dan gak aneh-aneh *Oii ani, ayi, wiwid kasih gue gift karena selanjutnya gue bakal muji kalian abis-abisan. huehuehue* Oops, aku bakalan nulis berdasarkan fakta loh yaa. Beruntungnya ayah dan ibu aku yang udah susah payah ngedidik kami dari kecil. Kami anak-anaknya alhamdulillah gak ada yang punya sifat yang bisa bikin ortu gedeg tingkat akhirat. 



Dimulai dari aku, Anak Pertama. Putri Adriyati, selama ini aku dikenal sebagai anak yang kalem, pendiam, penurut dan 'gak aneh-aneh', serta bodoh enggak, terlalu pintar juga enggak, sedang-sedanglah, dan agak plus dikit *apaan seeh puut?? (¬_¬”) * Pokoknya yaa gitu deh, aku gak berani sebutin diri aku pintar dan aku juga gak mau dikatain bodoh. Intinya ayah dan ibu sedikit berbangga hatilah punya anak yang kayak akyuuu *kapan lagi bisa muji diri sendiri* *yang mau muntah dipersilahkan*.



Anak kedua, Hairatunnisa a.k.a Ani. Anak yang satu ini sering banget bikin ayah ibu bangga, dan aku juga ikut-ikutan bangga punya adek kayak dia. Dek Ani punya segudang bakat dan prestasi, dia bisa ngegamabar *buku catatan die masyaallah banyak animasinye*, inggris-nya lebih jago dari aku *aku malu >.<*, kreatif *hasil tangan die selalu bernilai seni*, rajin *bangun tiap tengah malem buat belajar*, pinter *sampe dijulukin profesor sama teman-temannya bahkan selalu jadi juara umum*, pinter nulis puisi atau cerpen *puisi dia pernah beberapa kali dimuat dikoran dan juga berkat cerpen dia sekolahnya bisa dapet juara*, IT nye juga lebih jagoan die =..= dan dia juga seorang muslimah yang taat sampe dijulukin ustazah. Ada lagi yang aku kagumin dari dia yaitu: setiap ulangan atau ujian pasti die jawab sendiri, gak mau liat contekan maupun nyontekin orang, tapi kalo minta diajarin dienye mau-mau aja. Yaah, pokoknya banyak deh yang laiinya lagi. Aku kerap niru-niru kreativitas dia bahkan malak dan merengek minta tolong dibikinin sesuatu :p hohoho. Kadang ayah ibu suka geleng-geleng kepala ngeliat perbedaan aku sama dek ani. Ini yang jadi kakak siapa yang jadi adek siapa pulak?? #ngekngok.



Anak Ketiga, M. Adriyan Putra. Panggilannya Ayi, satu-satunya anak cowok dikeluargaku dan satu-satunyalah adekku yang paling ganteng. Walaupun satu-satunya cowok bukan berarti dia anak yang paling dimanja atau disayang. Ooo itu tidak bissa. Ayi paling takut sama ayah dibanding dengan ibu, hihihi. Dia paling gak bisa bilang 'enggak' kalo ayah udah nyuruh dia. Setiap pergi kemesjid, pasti ayah ngajak ayi untuk ikut, nggak subuh, zuhur, ashar, magrib, isya yaaahh kalo ayah ayi ada dirumah pasti mereka berdua sholat dimesjid dan ayi gak bisa bilang enggak :p Oya, aku juga gak habis pikir. Nih anak walopun kerjaannya saban hari maiiin terus dan dirumah dia gak pernah megang buku selain komik, tapi dia bisa dapet rangking 5 besar dikelas. Ortuku juga heran dan sering nesahatin dia kayak gini, "Ayi gak belajar aja bisa dapat rangking, apalagi kalo belajar pasti bisa dapet juara". Satu lagi, dia kalo sama orang juga pemalu dan pendiam kayak aku. Muahaha.


Yang paling bontot, Widya Adriyati Putri. Biasa dipanggil wiwid. Anak bungsu, you knowlah kelakuannya gimana. MANJA. Wiwid ini kurang lebih mirip aku juga eh tapi enggak juga deeng. Dia tu lebih bawel, cerewet dan kepo abis. Kadang dia alim kayak dek ani, tapi kadang kayak aku juga. Masih labil-lah orangnya. Masih menentukan arah. Tapi, wiwid ini paling asyik kalo disuruh-suruh. Kalo die gak mau yaa, tinggal diancem aja atau gak disogok pake permen pasti die mau. Nyahahah. *lah, digiliran wiwid kenape yang jelek-jelek aku kasih tau. Tapi gak apalah. It's fact dude* *Pasang kuda-kuda* *kaboooor* ~ ~ (\ ‾o‾)/


Putri Adriyati  

Weekend :)

HAPPY WEEKEND semuaaa \^o^/
Maaf telat yak :p hehehe, percuma aja deh kaya'nya kalo aku tereak happy weekand sekarang, abisnya udah malam gini apanya yang mau di happy-in?? Oya, sekarang malam senin yah? APA??? SENIN???! Errrrr... I HATE MONDAY!!!! Щ(ºДºщ) Besok semua kerjaan udah pada nungguin. Yang masih sekolah dan besoknya ada UTS, mana suaranyaaa??? hohoho, ups aku gak ikutan :p Aku baru aja siap UTS minggu ini :D jadi sekarang dan besok FREE!!! Huuft leganyaa -,- tapi gak lega amat sih ya, masih ada seabrek tugas yang belom aku kumpulin juga -___- Hari Selasa disuruh presentasi biologi pulak. Oh gosh!!! *pingsan*


Cukup!! aku gak mau mimpi buruk dulu sebelum tidur. Jadi gak usah ngomongin hari senin besok. Aku cuma pengen cerita tentang hari ini. Gimana weekand kalian? Enjoy kah atau ada yang mikirin tugas-tugasnya? Please, jangan ngomongin tugas lagi. Hari minggu ini aku cukup santai, bangun seperti biasa jam 9 dan paginya sempet ngelirik blog unyu punya si jilbaber Kak Linda. Sumpah aku kepincut dengan fashion jilbabnya. Beda! Fashionable! Kiyuuut  >.< Karena penasaran pengen nyoba juga, jadilah hari ini aku asyik jeprat jepret. Hihihihi. Masih newbie nih lagian first experiment pulak, maaf kalo aneh :p






Do you know, this pict was taken by my little brother >.< Hasilnya mungkin gak sebagus kaya' kak Linda. But, I'm just trying dude. Ekspresi aku juga diem-diem kalem gitu. Ahhh... kurang encoop :'( Dilain waktu aku bakalan jeprat jepret lagi ahh (~˘˘)~


Ini dia penampakan kak Linda ƪ(♥ε♥ )ʃ
Photobucket



credit:
http://dailypinklestar.blogspot.com/


Putri Adriyati  

Are we twins?

Nyahaha ^w^ hei everyone!!! Let's see my photos. We are look like have a twin, right? ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~ *joget-joget india* huahuhaha.... what do you think? good or bad? just say good yah ~(˘˘~) *ngedipin mata* All of this photo was edited by my sister 'Anie ciel nobara'. yeaaah, biggest thanks sist, u're rock!!!

Yesterday, she looked twin photos at cliff's blog. So, she want to made like it too. And than, last night we started to trying took a some pictures. Me, ayi (my brother) and wiwid (my younger sister) as models for this project. hahaha very lol. When my turn came, Ayi and Wiwid always disturb me. Aish, they are sooo annoyed you know!!! >.< oh, probably because of the night, this pictures so dark :p My sister said this is just experiment, and she promise next time we'll make twins photo again. YAHOOOOO \(‾‾)┌(_o_)┐(/‾‾)/┌(_o_)┐


ME >///<


Ayi ξ\(ˇ▼ˇ)/ξ 




Wiwid (∫˘˘) 



WIWID (again)


Wahaaa.... Sayonara (^^)//
Putri Adriyati  

Bulletin board


Weeii, what's up, dude?? Aha, akhirnya bisa ngepost juga :) oh ya, firstly for this time I don't use 'gue' anymore. hahaha mungkin bakalan dichange pake 'saya' atau 'aku' aja kali yak biar gak kelewat agak gimanaaa gitu yah. secondly, alhamdulillah yah sekarang masih dalam suasana lebaran jadi aku mau minta maaf duyu ceman-ceman. Minal aidin walfaizin \\(^o^)// terlebih lagi dengan blogku yg kelewat garing dan krik-krik yg isiannya mah kebanyakan curcol. Belom lagi udah bulan agustus kemaren gak sempat ngepost sama sekali -__- maaf yak *sungkem* satu lagi, di new entri kali ini aku belom bisa nepatin janji aku untuk ngepost tentang liburan kemaren -_____- tapi barangkali photonya sama cerita singkat aje ye.


Btw, buat ngilangin bosen aku mau ngisi bulbo (bulletin board) dulu ah. oh ya bulbo ini cuma berisi pertanyaan-pertanyaan singkat yang jawabannya juga singkat (maybe). Aku liat, blogmates yang lain pada ngisi ini juga, jadi mumpung aku lagi luang, why not? let's see:


Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
 Trio meong (me, ayi, wiwid)


2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? Jerry Limnardo.
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? gak punya bb ya :)
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Nelda. maksa dia kerumah eh die nye malah prititilan *ada yang tau artinya?*
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... eh, rakib atib kali yak *eh iya, itu  malaikat, bukan orang*
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? gada tuh, palingan bentar lagi aku yang mau 18 th. huhuhu T^T
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? kucing-kucing ^w^
8. Kenapa dia? simple. kalau aku pelototin, marahin, merekanya kan gak bisa bales :p
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? buat sendiri aja. muahaha *evil laugh*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? Epi donk yah, tisu sampe abis segalon (?) gitu belom lagi mata bengkak kayak ikan mas koki -____-




Tentang Kamu :
11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Telaaat *ajaran sesat*
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? kagak noh.
13. Biasanya kamu buang upil kemana? rahasia donk. ahahah
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? gak mau bangun sebelum jam 9 pagi.
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? Pernah denger ikan lagi nyanyi gak? kira-kira kayak gitulah.
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? eheh, aku suka kucing loh yah. Manja-manja gimanaaa gitchu.
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? panci *eh?*
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? gak dikali ya :p
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Banyaak XD
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? Fixie



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :
21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMA Muhammadiyah Pekanbaru.
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? Teh es atau es teh?
24. Berapa uang jajannya waktu itu? 10rb
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? Nggak pernah.
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Ada deh. Sebenernya gak benci kok, cuma kesel *peace*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Math *tepar*
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Semua aneh, dan aneh itu unique :)
29. Gebetan kamu waktu itu? Ga ada .___.
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? Kangen dateng telat >.<



Tentang Si Dia :
31. Gebetan / Pacar? Pacar
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? udah disebut tuh, gak denger ya?


33. Kenal dimana? Di sekolah.
34. Tau makanan kesukannya ngga? Nggak tahu -.-
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? mikirin akyu. hohoho *pede gilak*
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? Kenapa aja boleeeh :D
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Lagi apa aja boleeh..
38. Lagu yang kamu dan dia banget? Nggak tahu, kalo aku mah "when you love someone" nya Endah n Rhesa
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Sebelum libur. Disekolah.
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Pelaminan *eehh, asli aku belom mau nikah muda* >.<.

Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? nguwujutin impian ayah-ibu dari seorang anaknya ini :D
42. Pengen banget pergi ke negara apa? Perancis sama Korea mungkin Jepang juga, eh Singapore, Aussie. Banyaaakk.. Pengen keliling dunia :)
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? Kan tadi udah, fixie. Tapi kalo pengen beli yah koleksi novel karangan Tere-Liye donk, Ayahku (bukan) pembohong sama kisah sang penandai yaaa belum punya.
44. Pekerjaan impian kamu? jadi penulis kayaknya asyik.
45. Artis favorit kamu? Ahh, super junior, Yesung bias <3
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? balik ke pertanyaan 45. Momoko tsugunaga, Kenichi matsuyama, Kazu-san, Nike, Rara sama temen sepermainanku dulu. Ahh.. miss them :'(
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Gak ingat!!!
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? Gak ingat jugak
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Mungkin anda yang tahu.
50. Apakah kamu aslinya cantik? Pastinyaaa... #eaaa



Yah segini doank pertanyaannya, bulbo-nya seru banget. Sesuatu banget yah. Hahaha, maaf ya kalo jawabannya banyak yang ngawur. Heemm.. adekku udah berkoar-koar nyuruh matiin notebook. Yah gapap-lah. See u next time ya!! sayonara (^.^)/

Vacation plans




Hiaatt.. gue datang lagi!! hahaha, oya gue lagi preparing nih untuk keberangkatan besok. Seneeengnyaa. Ini dia liburan yang ditunggu-tunggu. Gue ke jawa loh mamen. Gue bakal melalang buana menyelusuri tiap dareah disana selama seminggu. Nyahaha. eh, nggak semua dearah sih cukup 3 aja. Jakarta-Bandung-Semarang. Yeaaahh. Wait me ya!! Gue kesana bareng 2 sepupu gue yang unyuuu ama tante. Jadi berempat deh. Iyee, gue pergi gak bareng  itu. List perjalanannya, barangkali ini gue asyik bolak balik aje kayaknye ye. Tanggal 2 hari Sabtu start dari Pekanbaru ke Jakarta dan tinggal disana selama 2 hari dan tanggal 4 nya ke Bandung, terus di Bandung gue kesana juga cuma 2 hari lagi, tanggal 6 berangcuts dah ke Semarang selama 3 hari dan terus tanggal 9 balik ke bandung tanggal 10 ke Jakarta lagi. Nah loh, ribet kan? Muter-muter doank ini mah namanya. Belom lagi tanggal 11 harus balik sekolah. Gue gak bisa bayangin penatnya. Tapi bodo' ah, have fun aje mameeen!!


Ini kedua kalinya gue berangkat ke Jakarta naik pesawat. Wohaha, norak? Bodo' ah, tapi gue bangga. Soalnya selama ini gue cuma bisa liat ibu kota dari layar kaca doank, bukan dari layar tancep. Banyak artisnya ye? ahaha. Yang waktu pertama itu acara sekolah gue kesono. Acaranya sehari doank sih, abis itu jalan-jalan dah. Tempat yang dikunjungi cuma mesjid kubah emas di depok, terus dufan abis itu shoping di mangga dua. Itu doank nggak puas -__-


Terus ape yang mau lo datengin lagi kesana Ut? (¬_¬”)


Monas. Yah, kenapa monas? karena dulu gua gak sempet photo-photo disana, gak sempet keliling-keliling juga disana. Lagian katanya tanggal 3 itu ada Shinee World Day bakal ada flash mob dance to shinee songs di Monas lho! Ahaha, kebetulan bangeet.



Dufan. Gue kangen wahana setan yang ada disana. Hampir semua wahana udah gue taklukan kecuali yang muter-muter itu apa namanye? Ontang anting ama pontang panting? gak mau gue naikin, liatnya aje udah pusing. Tornado-halilintar-Histeria-Korakora-arung jeram udah gue taklukin. Dan niat gue besok pengen naik bianglala sama niagaragara ato niagara ye namenye? Pokoknya itu dah gue belon sempet naik.


Terus ape lagi ya? tau deh, liat besok.



Oh iya, kalo di Bandung pastinya gue mau ke TRANS STUDIO dooonk!!! Lagi Booming-boomingnya nih. Asseeek. Banyak artis juga. Eh, tapi gue gak tahan ama antriannya :( Yang paling-paling-paling gue pengen masuk itu wahana Dunia Lainnya. Asoy dah tu, ade pocong, mbak kunti, genderuwo dan setan-setan lokal lainnya. Takut? Enggak tuh.


Di Bandung gue juga mau ketemu teman lama, teman SMP gue. Namanya Deni Indrawan Saifullah panggilannye Deni, tapi di Bandung panggilannya Dennis. kok mirip merk baju muslim anak-anak (?). hehehe. Mudah-mudahan kita bisa ketemu. Gue udah konfirmasi ma dienye tapi belom tau kapan dan dimana.


Eh, kalo di Semarang gue kagak tau tempat wisatanye. Ngekor aja dah. Hmm... Udah ye, segini dulu. Ntar kalo banyak-banyak lo ngiri lagi. hahaha. Besok kalo gua udah balik, gue ceritain dah disini banyak-banyak. Okay, sekarang gue mau packing dolooo...




Have a great day yoo,
Putri Adriyati

Missing this blog


Ayayaii, hello teman-teman... Long time no see ya ^^ nggak kerasa udah sebulan lebih gua nggak nge-blogging, liat nih sampe bedebu nih blog.. fuh fuh fuh *ngelapin blog* hihihi. Gue rinduuuu banget nulis, setelah sekitar seminggu usaha gue untuk membobol nih blog yang selalu  gagal maning gagal maning. Yeah, katanya passwordnya salah-lah, e-mail belom di verifikasi-lah dan JEDENGGG, e-mail gue untuk blog ini expired pulak -___- bisa masuk  ke dasbor sih, tapi masuk ke entri barunya lola (loading lama) abissss, jadi gak pernah bisa untuk ngepost dah gue. Hiks (╥▁╥)>. Sampe usaha terakhir, gua ngerubah email nya, tapi hasilnya pun tetep NIHIL. Ditwitterpun gue bercuit-cuit tentang sumpah serapah karena kesal gak bisa ngeposting. Gue sempet ngerasa putus asa dan sempet juga ngelirik baygon. Enggak ding, enggak, gua nggak niat bunuh diri kok, gua cuma mau nyemprot nyamuk yang berkeliaran dikamar gue aja #ngeles. Dan akhirnya di awal bulan July ini gua bisa nulis woii :D *sujud syukur* Horeee. mmuaach. blogku sayang 
ƪ(♥ε♥ )ʃ 


Di bulan Juni kemaren banyaaak banget yang pengen gue ceritain, mulai dari persiapan super sibuk ngadepin ujian kenaikan kelas, terus hebohnya gosip tentang gue yg lagi pedekate dengan .... Aiih, berasa jadi artis >..<, terus waktu RELASII lagi photo session, lalu pertandingan futsal dan basket anak cowok RELASII, kemudian gua sebagai asistennya pak zaki yang harus nulis kata-kata yg bejibun dirapor siswa, lalu cerita dihari penerimaan rapor sekaligus hari bersuka ria ngerayain ultahnya pak zaki dan yang terakhir gue mau cerita tentang liburan gue. YA LIBURAN WOII!! Akhirnya nggak selamanya liburan gue diisi dengan bertelur dirumah #EmangGuaAyam (?)

Sayang yee, cerita sebanyak itu gak jadi gue pajang diblog tercinta ini. Ya sutralah, kalo ada waktu gue pasti cerita kok. Oya, selama blog gak bisa dibuka, mainan gue sekarang twitter oii.. ahaha #norak. yo wess ceman-ceman cekalian follow twitter gue yaaa @putriadriyati

Princess diaries^^