TOLONG... Gue ditilang!!! .___.




Sial!! Kayaknya dewa apes seneng banget ngeliat gue!!! Ini udah kedua kalinya gue kena tilang polisi gara-gara masalah yang sama, yaitu: GA PAKE HELM. Eits tunggu dulu, yang ga pake helm bukan gue, tapi si Dina. Gue boncengan dengan Dina naik odong-odong motor karna mau pergi latihan drama bareng. Nah tiba di lampu merah, deket pos polisi ada pak polisi laper yang lagi nangkring nyari mangsa. Apesnya, gue ketangkep woii!! Padahal seumur-umur gue lewat disono boncengan, ga pake helm, spion cuma satu pula kagak pernah tuh ketangkep. Hahaha #Bangga *dilemparin kancut*

Dewa apesnya om Alitt mampir ke gue. Ya tuhaaan, biar kate citra polisi sekarang udah gak menakutkan lagi gara-gara Briptu Norman joget-joget india, tapi ga berlaku buat gue. Bagi gue, polisi itu bagai momok yang menghabiskan seluruh isi dompet!  Sadiss..

Gue sengaja menyelinap dibalik mobil, tau-tau nongol dah tu si loper koran, alhasil eng ing eng... Jgueerrr.. Bagai disambar gledek si polisi pun ngelirik kita dan akhirnya terperangkaplah kita di pos polisi bejat itu. Gue rasa, didalam post polisi itu lebih mirip kedai kopi deh. Pak polisinya pada nyantai main domino sambil nyeruput kopi. Keliatannya ajib bener. Kalo lagi laper, ga ada duit, yaa... tinggal keluar dari post polisi terus nangkring sambil pura-pura ngeliat keadaan lalu lintas padahal sebenernya lagi nyari korban yang berstatus tersangka pelanggar peraturan. Enak bener dah jadi polisi. -____-


SIM gue hampiirr aja mau ditahan. Tapi polisinya sok-sok baik nyaranin buat tilang ditempat aja. Dan akhirnya terjadilah proses tawar menawar. Pertama-tama sih pak polisinya basa basi dulu nanya rumah, sekolah, orang tua, pekerjaan ortu, blablabla... Baru deh ngomongin masalah tilang menilang yang ga jauh-jauh dari duit. Gue serahin duit yang ada didalam kantong. Eh.. pak polisinya minta 80 rebu. Kampret!! mana ada gue duit segitu. Kemaren kan abis dijajanin!!! Duit bulanan gue juga tinggal 30 rebu. Dina cuma bawa uang 10 rebu. Untung aja tadi gue minta duit bensin dulu ke nyokap.

MV Ice cream Joo feat Leeteuk


Heellooww... MV baru lagi nih :D Tapi cuma Leeteuk doank isinya eh enggak sama Joo juga. Tapi sebenernya yang mau diliat Leeteuk aja sih. Hihihi. Leeteuk nya keliatan awet muda banget. Ga keliatan kalo udah berumur. Kwkwkwk #peace ^^v. Eh, ngomong-ngomong masalah umur, beda usia Joo dengan Leeteuk 7 tahun loh!! Hahaha. Ga keliatan kan?? Teukie nya yang keliatan muda atau Joo nya yang kelitan tua?? hahah. Tapi gue iri banget ama Joo. Aduuuhh, liat deh di MV nya mereka mesra banget. Joo bobok dipangkuan teukie, terus teukie juga ada bobok dipangkuan Joo. Hiks. (ToT) #nyakarTembok #NangisDarah. Yang bikin envy banget liat deh di menit ke 1:51, si Joo nyubit pipi Teukie terus teukienya malu-malu kucing gitu. Aku envy sama Joo tapi suka juga liat MV nya. Hehehe... Eh kira-kira udah berapa ice cream yang dihabiskan yah?? aduuhh jadi mau mamam es krim #NgacirBeliMagnum

Princess diaries^^