Emak den Jahil \m/

Gue baru aja dikerjain oleh emak gue sendiri beserta para cecurutnya  ┒(╯_╰)┎ . Asem memang!  ╰(◣﹏◢)╯  Lo pernah ngerasa gak, ketika lo dibikin senang bahagia serasa lagi melayang di surga dan tiba-tiba semuanya itu fake!! Nge-jleb banget rasanya men!  (ー`,´ー")  Gue ngerasa jadi manusia paling bodoh sedunia karena ketipu mentah-mentah oleh emak gue sendiri. Gue pun heran kenape tiba-tiba emak gue jadi super jahil gini. Berasa masuk super trap gue. Jebakan batmannya beh -.-" Skenario sama aktingnye juga, ya tuhaaan tobat tobat  └(˘.˘└) .  Emak gue yang biasa alim, pendiam, gak neko-neko, gak suka bohong tiba-tiba jadi usil, jahil banget gini. Seneng liat ekspresi 'bego' gue. Die dapet ide ngerjain orang darimana coba? Belajar bohong sama akting dari mana juga? ada 3 orang korbannya hari ini. She looks is not like my mom -___-

Jadi ceritanya gini, pulang pulang gue nemuin scoopy nganggur dirumah. Kelihatan baru memang tanpa plat nomer, gue kira nih motor punya siapa gitu kan yang dititipin dirumah gue. Belom sempet masuk rumah, adek gue Wiwid langsung heboh gembar gembor ngatain tuh motor punya 'kita'. Si Ayi adek gue yang laki juga heboh ngomong kayak gitu. Otomatis gue gak langsung percaya gitu aja donk, jadi gue nanya langsung ke emak gue. And then, you know what she said? "Iya nak, itu punya kita, baru aja ibu beli tadi. Dari dulu kan ayah emang pengen beli scoopy. Jadi ayah tadi nelpon nyuruh beli, nah dari pada nanti ayah berubah pikiran langsung aja ibu beli hari ini. Ibu nggak ngasih tau karena ibu mau ngasih sureprise buat kalian ". Denger keterangan langsung dari beliau, lo tau gimana expresi gue? Shock pasti, beribu ucapan syukur, senyum sumringah, lompat-lompat kegirangan, teriakan-teriakan histeris ↖(ˆ▽ˆ)↗. Tas yang belom sempet gue letak ke kamar pun melayang ke udara. Langsung aja gue sambar kunci motor dan keliling-keliling halaman dengan motor yang gue anggap motor baru gue.

Kalo ingat kejadian tadi, gue pengen ketawa sendiri liat ekpresi bego gue. Dan emak beserta 2 cecurut itu kenyang ngetawain gue dari belakang. Kampret memang -,-" Sebelum tahu, beribu-ribu bayangan, imajinasi dan khayalan yang akan gue lakukan dengan motor baru muncul di otak gue. Gue seneng banget waktu itu (-___-")> Abis sholat maghrib, baru deh emak gue ngaku kalo itu semua fake. Itu akal-akalan emak gue aja yang lagi kurang kerjaan. Motor itu bukan punya gue, emak gue, ayah gue maupun punya cecurut itu. Motor itu ternyata punya kakak sepupu gue yang dia titipin selagi pergi ke Bandung sono. *Jgeeeerpraaaang* *backsoundnya gledek pecahin kaca* Apaaaa???? Gue mendadak lemes. Jatoh kelantai. Pingsan. #KorbanSinetron. Gue bener-bener kecewa sampai-sampai gue lupa siapa nama pacar gue. Fine, ternyata gue gak punya pacar :p. Gue ngerasa gak ada semangat lagi buat hidup. Baygon mana baygon??? Щ(ºДºщ) Sumpah yah, rasanya dikerjain itu, rasanya ngeseliiiin banget!! tapi kitanya gak bisa marah, namanya juga dikerjain mana boleh marah (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) #Bete to the max


Putri Adriyati  

Princess diaries^^