DBSS SMA MUTU

Ini beritanya udah expired hampir 1 bulan! Tapi sayang aja kalo nggak gue posting. Sekalian mamerin prestasi yang udah dicapai teman-teman gue yang ikut drumband demi mengharumkan nama sekolah. Walaupun gue gak termasuk dalam anggota drumband, tapi gue cukup bangga dengan prestasi-prestasi yang udah dicapai tersebut. Selain itu, anak-anak Relasii banyak yang ikut, kayak Pandu, Agus, Hilda, Jerry, Gasya, Ayu.  Mau tau selengkapnya? Let's read it!

(Pa Devi lagi mamerin euy!)

Marah dan Kesal-ku

Gue paling gak suka dengan orang yang gak bisa nepatin janjinya!!! Ngeselin banget!! Model orang macam ini pengen banget gue bejek-bejek dan gue maki-maki karna saking geramnya!

Kasusnya yaitu: Ada teman gue, sebut saja namaya Ucok (bukan nama sebenarnya) yang pinjam camdig (camera digital) ke gue, tapi sampe sekarang kameranya gak balik-balik. Ntu kamera punyanya bokap gue lho! Gara-gara ntu kamera belom pulang, gue anaknya yang kiyut ini dimarahin dan diomelin habis-habisan. Gue tau sifat bokap gue. Kalo dia udah marah, gue udah gak bisa berkutik lagi. Gue takut!. Dan sebenarnya, gue juga ga mao bikin dia marah. Kata bokap gue, sebenarnya dia gak mau pinjamin kamera itu keorang lain. tapi karena dia sayang sama gue dan gue yang minta akhirnya dipinjamin juga. Berikut kronologis ceritanya : 

Ikutan Lomba Bikin Surat Cinta Gokil :)

Barusan gue dapet tawaran dari Ka Pina via cbox yang ngajakin gue buat ikutan lomba bikin surat cinta gokil buat blognya. Katanya sih dalam rangka anniversary (baca: eniperseri) blognye die yang ke satu tahun plus nambah suasana bau-bauan palentin. Hahaha.. kayaknya sih seru. Ade hadiehnya juga loh bok!! Gue pengen coba ah.. Siape tahu menang :) *ngarep* Tapi kendalanya yah itu: Gue ngga pande ngegombal. Gimana caranya ya? Ka Pina sih ngasih reperensinye. Yahh mudah-mudahan gue bisa yak merangkai kata-kata yang bisa buat ka Pina klepek-klepek. Doa-in gue doonk!! yah yah yah.. please!! *yg ga doa'in berarti pelit. Orang pelit kuburannya sempit ;p* #maksabanget.
Ngomong-ngomong soal hadiahnya.. lumayan juga lah bok!! Katanya murni dari kantongnya ndiri lhoo (O.O) Ka Pina ooii Ka Pina... Sepertinya cinta banget dirimu sama blogmu kaa.. Mau tau apa-apa aja sih hadiahnya (?). Let's read this:

The weird cats =^ w^=

Holaa everyone!!! I'm writing again :D


Heiii.. ada yang mau liat piku meong lucu gak?? ayoo... pasang mata anda dan liat piku dibawah ini:


Piku: a. Chilo  b.Tompel

Gimane (?) Apa kalian menemuka suatu kejanggalan(?) Apakah kalian berpikir bahwa gambar ini aneh(?) Kenapa bisa begitu(?) Sebenernya ada berapa jumlah kucing itu(?) Kenapa kepalanya hanya ada satu sedangkan dia (kucing) punya dua badan dan delapan kaki(?) Apa kucing ini normal(?) Kemana kepalanya satu lagi? Apakah gayus yang melahirkan kucing ini(?) LOL *mulai ngaco*


Lunch rame-rame

Haihaii.. Postingan diawal bulan :) Pengumuman-pengumuman... udah dua hari ini gue bawa bontot alias bekel loh! =) Lumayanlah buat ngemat uang jajan. Temen-temen lain juga pada bawa kaya' Kiky, Wella, Ira, dan Nelda. Kemaren kita udah sepakat untuk bawa bontot bareng-bareng. Jadwalnya mulai dari hari Senin ampe Kamis, karena Jum'at dan Sabtunya kita pulang cepet.

Sama dengan gue, alasan mereka bawa bekel adalah untuk ngemat pengeluaran. Makin lama, keuangan gue makin sussah dikontrol. Pasti adaa aja barang yang pengen dibeli *dasar wanita (_ _')* hehehe... Maklum, gue kan dikasih duit jajannya perbulan, jadi kalo ada barang yang unyu banget pasti tangan nih gatel dan gak nahan pengen beli -,- Biasanya, belom akhir bulan tuh duit udah ludes duluan, akhirnya ngerengek minta duit jajan lagi deh ke ortu. ahahaha..*anak baik, jangan ditiru yah! :p*

Selain itu kalo makan dikantin, gue nya sering ga dapet tempat duduk, belum lagi dengan kondisi peralatan makanan dan makanannya yang kurang terjamin gizi, kebersihan, kualitas, dan kuantitasnya. Pernah nih ya, waktu gue lagi makan dikantin, sendoknya itu loh gak bersih boo. Minyak-minyaknya aja masih nempel kaya'nya asal cuci aja tuh. Belom lagi gelas ama piringnya, Allahualam deh gue udah ngacir duluan. Ieewwh.. jadi gak nafsu makan. Padahal perut udah keroncongan banget gara-gara gak sempet sarapan dirumah -_____-



Princess diaries^^