DRAMA atau NGELENONG seh?

Jiahahaha, gw malu banget kalo musti ngingat kejadian kemaren >///< . Abisnya kita pada pentas drama buat nilai praktek BudMel siih. Dramanya boleh bebas tapi musti pake melayu languge. Duh lidah gw ampe kebelit-belit buat ngapal dialognya =__= Didrama ini gw dapet peran jadi permaisuri. hehehe. Ceritanya tentang kerajaan gitu deh. ya standarlah ama cerita PUTRI TIDUR. Tapi ini bukan putri tidur melainkan putri gila. Dramanya ber-genre humor yang pake lucu-lucuan gitu kayak Lenong. Pada disorak-sorak in teman sekampung lagi eh sekelas. Duhhh malunya o///o

Kemaren sih pengennya bawain cerita Legend tapi gag jadi gara-gara ada problem di ROSE. jadinya kita gag kompak lagi. Huhuhuhu T^T diganti deh ama drama PUTRI DELIMA karangan Dina jangkrik. Epi cacing dan kiki gajah gag ikut main:( Mereka keluar begitu saja dan bergabung dengan kelompok lain gara-gara drama ini. Huuuaaaa T_T Tapi walopun gitu, kita gak boleh pecah konsentrasi dan harus tetap semangat. Melupakan problem itu sejenak. Tetap tersenyum, berjuang bersama-sama dan menampilkannya semaksimal mungkin. Ternyata perjuangan itu berbuah dengan manis. Semua teman-teman pada suka. terutama pada adegan-adegan yang kocak sukses mengocok perut penonton :)

 










datuk tue (kipli) dan datuk maninjau (vandri) yg datang menghadap. *raje dan permaisurinye serasi tak :p

ROSE CREATIVE


Ternyata nyari duit buat uang jajan tambahan ato untuk nabung susah banget ya. Apalagi untuk makan ama bayar uang sekolah. Beuuuhhh, gag tanggung deh susahnya. Pasti minta ampyuuuuuun. Jadi wajar aje nih kalo enyak gw slalu marah-marah kalo gw minta uang mulu buat beli komik. Hihihi

Nah dari situlah tim creative ROSE ngedapet ide buat bikin usaha sendiri rame-rame (sendiri ato rame-rame sih??) maksudnya kita bikin satu usaha yang ngurusnya rame-rame kayak bikin pin ama gantungan kunci dari kain felt/flannel. Abisnya disekolah lagi nge-trend banget sih. Jadi wirausaha muda gitu deh maksudnya. Belajar-belajar nyari duit sendiri :p

Huh, bikin itu semua gag gampang. Masih banyak kesalahan disana senang disini senang dimana-mana hatiku senang (jiaaah malah nyanyi) tapi bener dah, suerr liat aja hasilnya banyak yg gag rapi, salah jait, miring sana, miring sini. Ancur deh pokoknya. Maklumlah, namanya juga masih pemula. walopun jari tangan ampe kejait ato ketusuk jarum sekalipun kita ga bakalan nyerah. Harus teuteb lanjut. Ayoo semangaaat!!! ^0^




























lucu-lucu kan? >0<

Ga boleh brenti sekarang, soalnya modalnya masih belum lunas semua. Takutnya kalo brenti sekarang bukannya untung malah jadi buntung. Tapi syukurlah sampe sekrang masih banyak yang order ^___^

Woy Orang Belagu!!!

Salah apaaaa gw hari ni? kenapa apes mulu ya? atau gara-gara gw salah makan? *apa hubungannya??* tadi, lagi dijalan waktu mo brangkat ke sekolah malah kena semprot air becek gara-gara fuso, motor, oplet, truck, dan mobil sialan. dasar, apa ga mikir tu orang? emang jalan cuma punya nenek myangnya aja apa? baru punya Mobil aja udah BELAGU. gw kan udah capek-capek dandan dari rumah. eee, tiba disekolahan malah jadi lumpur idup. Mana basah lagi. gggrrrrrrrrr XD euuhh kotor banget! sumpah, tadi gw nyesel banget ga bawa jacket. padahal sebelum berangkat tadi, dirumah udah gerimis. jadi ketinggal deh gara-gara takut telat. -_____-

Pulang sekolah, anak-anak ngajakin jalan ke Mall, katanya sih disana lagi ada discon. Dengan mata bersinar plus berbeling-beling *bling-bling maksudnya :P gila aja kalo mata gw penuh beling* gw teriak kalo gw pengen ikuuuuuuuuuuuuutttt. But, ada something yang terlupakan, gw baru inget kalo bulan ni gw belum dikasih uang jajan bulanan ama Enyak. huuuaa gimana nih?? mana hari ni terakhir lagi. hiks.hiks.hiks T.T

huft -__- untungnya hari ni dewi fortuna sedikit berpihak kepada gw. tiba-tiba diseberang jalan sana berdirilah sesosok malaikat CACING dengan sayapnya *cacing apa sih yg punya sayap??* mengatakan kalo dia bersedia minjamin duitnya buat gw. yipppiiee... akhirnya gw dapet pinjaman. thx iaa cacing, tenang aja, ntar gw kembaliin kok uangnya ^^ nb: kalo ingat ya!! :P

kami langsung capcus kesana. tapi sebelumnya, epi cacing ama dina jangkrik ngusulin buat ganti baju dulu biar disana ga diusir ama satpam-satpam galak. tapi gw ga mau. gw ngotot kesana pake baju seragam sekolah *walopun agak-agak kotor tapi lumayanlah dari pada yang tadi* soalnya gw segan kalo musti minjam baju orang ntu berdua, abisnya jaket-jaket mereka semua pada belum gw kembaliin :p hehehe..kiki gajah pun ngikut gw soalnya dia juga ga bawa jaket. jadi kalo gw ntar diusir setidaknya gw punya temen dan cacing ama dina pulangnya naik oplet.. wkwkwkwk intinya kalo gw ama kiki kena usir mereka berdua juga mau ga harus ikut pulang, kalo ga mau ya udah pulangnya naik oplet aja sonooo.. hahahaha. Motto persahabatan: senang sedih ditanggung bersama :)

bennerr ajaaa.. sebelum masuk kita semua udah dicegat duluan sama satpam-satpam GENIT. Dasar tua bangka, ga sadar ama umur. bayangin aja, yang dibolehin masuk cuma dina jangkrik dan epi cacing *itu masih wajar karena gw ama kiki ga dibolehin masuk gara-gara pake baju seragam* tapi kemaren-kamaren waktu gw kesana ama epi cacing ga masalah tuh kalo datang pake seragam sekolah. lagian kan juga udah jam pulang sekolah. ga mungkinlah kita cabut dari sekolahan. tapi kok hari ini jadi ga bolehh?? *dipertanyakan* Okelah, hal ini masih bisa di tolerir karena hampir semua mall anak-anak yang pake baju sekolahan dilarang masuk. yang bikin kesel plus kurang ajarnya adalah, kita boleh masuk asal mau pacaran ama oom-oom eh bapak-bapak eh kakek-kakek satpam GATAL itu. apa ga kurang ajar namanya tuu?? Jadi satpam aja BELAGU Lo!! amit-amit tau ga pacaran ama orang tua kayak LO! catet tuh ya, ampe lebaran monyet pun kita ga bakalan mau. emang kita cewek apaan ha???

Mendadak Rakus

Nah, sekarang gilirannya kelompok 3 yang beraksi ngidangin masakan melayu untuk para guru sekaligus nyari nilai buat pelajaran BudMel (budaya melayu). Busset dah, mereka kok lelet amat yah? Mana udah bolos 2 MatPel plus waktu istirahat lagi. Ckckckck. Ngaret abiissss. Padahal kmaren waktu kelompok gw nampil ga sampe segitunya loh!! Kan Cuma ngidangin masakan di atas meja makan. Masak-masaknya kan dirumah salah satu anggota kelompok itu.






Ini lah tampilan hidangan makan siang yang sedang disiapkan oleh kelompok 3.






Bayangin aja, untuk ngidangin itu semua, mulai dari menu utama, hidangan pencuci mulut ampe minumannya udah makan waktu 3 jaman eh 3 jam-an. Padahal seharusnya jam 11 udah musti kelar semua. Ini malah mulur sampe jam 1. untung aja pelajaran Sosiologi tadi ga masuk karena gurunya sakit (lho, orang sakit kok malah untung?) hohoho

Abis acara, ROSE (Rombongan Orang SEtres) MERUSUH!! Mendadak rakus getho! padahal tadi kan udah dapat jatah makanan 1-1 seorang. Masih kurang yaa??? Apalagi Dina jangkrik ama refni beo, mereka udah korup 1 kotak makanan. Slaen itu, air minum gelas ikutan dikorup juga lagi!. Katanya sih untuk persediaan buat besok. Tapi kenyataannya malah untuk main semprot-semprotan bareng kipli. Kayak anak kecil aja. (Cop, gw ga ikutan!!) xixixi






dina jangkrik dan refni beo yang tengah menyantap hidangan yang tersedia. (makanan cadangannya iya juga tuuh) :P





Waduh, ROSE bener-bener kwahcau (dibaca: kacau). Padahal slama ni masih berlagak jaim-jaim gaje getho. Nah, sekarang baru dah sifat aslinya kliatan. Hohoho. Sampe-sampe, sisa makanan guru tadi ludes ga bersisa. Malah belepotan kesana kemari lagi. Kasian nianlah kelompok 3 hihihi :) ahh bodo amat!! Toh mereka ga keberatan. Malah jadi keringanan donk mustinya. Soalnya kan jadi ga perlu repat-repot ngangkut makanan yang berat kayak tadi.







Tuh, beneran habis kan? >///<










ROSE MODE:ON













Suap-suapan yang romantis '_____'







Wahaha... yang penting kami puas. ROSE kekenyangan sampe-sampe ga kuat berantem ma kipli lagi. Very delicious. Thanks kelompok 3... nah, minggu depan giliran kelompok 4 nih. Ready or not. We’re comiiiiiiiing! Siapin yg banyak ye! ROSE sanggup menampung sisa makanan kalian! (kok sisa sih?) Hahahaha. Sampai minggu depan :D

Ketimpuk Telur Ultah

Yipppiiiiiee, akhirnya datang juga bulan baru, tangan gw udah keram nih gara-gara kelamaan ga posting. padahal banyak banget yang pengen gw tulis hehehe :) tapi satu-satu dulu ya ^_^ Kemarin tanggal 14 April Epi cacing ultah lho bo! Untuk dia, inilah kado dari SESAT (sepulu satu)!!! Heuhehe

Iiii cacing bau! Ga mao deket-deket ahh. Mandi dulu gih sana...

Hihihi kasian deh si cacing, ditimpuk 3 telor (telor atau telur???) padahal masih kurang tu, masih banyak telur-telor yang belum ditumpukin. Ini ide dari Vandri, Kipli ma Irham. Sii refni beo jadi donaturnya. Kalo gw ama anak ROSE (ROmbongan Orang Setres) tinggal ngangguk-ngangguk se7 aja.

O.O ga Cuma epi cacing aja yang kena. ROSE jadi ikutan kena. Grrrrr XD. Jadi salah target nih, seharusnya kan si cacing! Tapi kenapa semua orang jadi saling nimpukin telur gini sih? Saling kejar-kejaran. Termasuk gw. Walopun kena dikit tapi baunya ga tahan ding!! Uweeexx...

Pulang sekolah kita-kita mo makan-makan alias malak traktirannya si cacing! Ga mungkin donk pada bau-bau.an kayak gini ke mall. Jadinya kita berbenah dulu di kost-annya epi dan dina. Abis itu langsung cabut ke mall.

Add caption
Makanannya wuiiihh, ludes tak bersisa..

Muph ya, photo cacing ma dina nya ga ada. Padahal tadi udah kejepret loh. Tapi keburu dihapus ma orangnya. Maklum, mereka kan nyadar kalo tampang mereka ga masuk lensa. Hihihi. Kiddink genk!!!

Bubye all ^^

Bingung


Bingung,
Itu yang kurasakan saat ini.
Aku bingung, mengapa aku bisa menjadi bingung
Entah apa yang kubingungkan, aku tak tahu.
Mengapa aku bisa jadi bingung seperti ini sih?
Aku dibingungkan oleh kebingunganku sendiri
Sungguh membingungkan.
Adakah seseorang yang tahu,
Mengapa aku bisa bingung?
Dan bisakah ia memberi tahuku
Apa yang kubingungkan?
Atau adakah seseorang yang sedang bingung sama seperti diriku?
Aku tahu, pasti kalian bingung juga kan?

hahaha >///<

Princess diaries^^