Are we twins?

Nyahaha ^w^ hei everyone!!! Let's see my photos. We are look like have a twin, right? ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~ *joget-joget india* huahuhaha.... what do you think? good or bad? just say good yah ~(˘˘~) *ngedipin mata* All of this photo was edited by my sister 'Anie ciel nobara'. yeaaah, biggest thanks sist, u're rock!!!

Yesterday, she looked twin photos at cliff's blog. So, she want to made like it too. And than, last night we started to trying took a some pictures. Me, ayi (my brother) and wiwid (my younger sister) as models for this project. hahaha very lol. When my turn came, Ayi and Wiwid always disturb me. Aish, they are sooo annoyed you know!!! >.< oh, probably because of the night, this pictures so dark :p My sister said this is just experiment, and she promise next time we'll make twins photo again. YAHOOOOO \(‾‾)┌(_o_)┐(/‾‾)/┌(_o_)┐


ME >///<


Ayi ξ\(ˇ▼ˇ)/ξ 




Wiwid (∫˘˘) 



WIWID (again)


Wahaaa.... Sayonara (^^)//
Putri Adriyati  

Bulletin board


Weeii, what's up, dude?? Aha, akhirnya bisa ngepost juga :) oh ya, firstly for this time I don't use 'gue' anymore. hahaha mungkin bakalan dichange pake 'saya' atau 'aku' aja kali yak biar gak kelewat agak gimanaaa gitu yah. secondly, alhamdulillah yah sekarang masih dalam suasana lebaran jadi aku mau minta maaf duyu ceman-ceman. Minal aidin walfaizin \\(^o^)// terlebih lagi dengan blogku yg kelewat garing dan krik-krik yg isiannya mah kebanyakan curcol. Belom lagi udah bulan agustus kemaren gak sempat ngepost sama sekali -__- maaf yak *sungkem* satu lagi, di new entri kali ini aku belom bisa nepatin janji aku untuk ngepost tentang liburan kemaren -_____- tapi barangkali photonya sama cerita singkat aje ye.


Btw, buat ngilangin bosen aku mau ngisi bulbo (bulletin board) dulu ah. oh ya bulbo ini cuma berisi pertanyaan-pertanyaan singkat yang jawabannya juga singkat (maybe). Aku liat, blogmates yang lain pada ngisi ini juga, jadi mumpung aku lagi luang, why not? let's see:


Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
 Trio meong (me, ayi, wiwid)


2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? Jerry Limnardo.
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? gak punya bb ya :)
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Nelda. maksa dia kerumah eh die nye malah prititilan *ada yang tau artinya?*
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... eh, rakib atib kali yak *eh iya, itu  malaikat, bukan orang*
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? gada tuh, palingan bentar lagi aku yang mau 18 th. huhuhu T^T
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? kucing-kucing ^w^
8. Kenapa dia? simple. kalau aku pelototin, marahin, merekanya kan gak bisa bales :p
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? buat sendiri aja. muahaha *evil laugh*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? Epi donk yah, tisu sampe abis segalon (?) gitu belom lagi mata bengkak kayak ikan mas koki -____-




Tentang Kamu :
11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Telaaat *ajaran sesat*
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? kagak noh.
13. Biasanya kamu buang upil kemana? rahasia donk. ahahah
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? gak mau bangun sebelum jam 9 pagi.
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? Pernah denger ikan lagi nyanyi gak? kira-kira kayak gitulah.
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? eheh, aku suka kucing loh yah. Manja-manja gimanaaa gitchu.
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? panci *eh?*
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? gak dikali ya :p
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Banyaak XD
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? Fixie



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :
21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMA Muhammadiyah Pekanbaru.
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? Teh es atau es teh?
24. Berapa uang jajannya waktu itu? 10rb
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? Nggak pernah.
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Ada deh. Sebenernya gak benci kok, cuma kesel *peace*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Math *tepar*
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Semua aneh, dan aneh itu unique :)
29. Gebetan kamu waktu itu? Ga ada .___.
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? Kangen dateng telat >.<



Tentang Si Dia :
31. Gebetan / Pacar? Pacar
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? udah disebut tuh, gak denger ya?


33. Kenal dimana? Di sekolah.
34. Tau makanan kesukannya ngga? Nggak tahu -.-
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? mikirin akyu. hohoho *pede gilak*
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? Kenapa aja boleeeh :D
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Lagi apa aja boleeh..
38. Lagu yang kamu dan dia banget? Nggak tahu, kalo aku mah "when you love someone" nya Endah n Rhesa
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Sebelum libur. Disekolah.
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Pelaminan *eehh, asli aku belom mau nikah muda* >.<.

Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? nguwujutin impian ayah-ibu dari seorang anaknya ini :D
42. Pengen banget pergi ke negara apa? Perancis sama Korea mungkin Jepang juga, eh Singapore, Aussie. Banyaaakk.. Pengen keliling dunia :)
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? Kan tadi udah, fixie. Tapi kalo pengen beli yah koleksi novel karangan Tere-Liye donk, Ayahku (bukan) pembohong sama kisah sang penandai yaaa belum punya.
44. Pekerjaan impian kamu? jadi penulis kayaknya asyik.
45. Artis favorit kamu? Ahh, super junior, Yesung bias <3
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? balik ke pertanyaan 45. Momoko tsugunaga, Kenichi matsuyama, Kazu-san, Nike, Rara sama temen sepermainanku dulu. Ahh.. miss them :'(
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Gak ingat!!!
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? Gak ingat jugak
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Mungkin anda yang tahu.
50. Apakah kamu aslinya cantik? Pastinyaaa... #eaaa



Yah segini doank pertanyaannya, bulbo-nya seru banget. Sesuatu banget yah. Hahaha, maaf ya kalo jawabannya banyak yang ngawur. Heemm.. adekku udah berkoar-koar nyuruh matiin notebook. Yah gapap-lah. See u next time ya!! sayonara (^.^)/


Princess diaries^^