Mummet T^T

Aje gile...
sumprit!! gue udah gak tahan lagi dirumah! setiap waktu yang gue lewati penuh dengan keboringan. benner-benner deh liburan kali ini. tidur-makan-nonton-tidur lagi. Gimana gak butek nih mukak. Gue liatnya aja langsung bengek. huahua jadi tampak lebih tua dah gua. Mana berat badan gak nambah-nambah *obsesi terbesar: pengen nambah 1o kg* kantung mata membengkak gara-gara begadang and bangun jam 10-an. belum lagi kena marah ma bonyok. Grrrrr...
Udah serasa di penjara Azkaban Bo!*korban Harry Potter euy*

Sebbeeell, seminggu yang lalu sepupu gue pada jejingkarakan hepi syalala ke jawa. Gue ditinggalin alias gak diajak *gue tau kalo itu acara sekolahannya* tapi yang bikin gue bener-bener bete adalah gue gak dikasih oleole hiks! dengan alasan: " Eh, sori dek! kakak gak sempet. Liat nih, kakak cuma sempet beli barang buat kakak kayak baju ini, baju itu, sepatu, tas ini. GLEKK!!! Gak tau aje die gue pengen banget manjangin nih kuku kayak nenek lampir trus nyakar-nyakar tuh kopernya. Graaawww!!

Pengen melalak, motor mendadak sekarat. Distater malah ngos-ngosan. Belum juga ampe setahun dibeli, udah kayak aki-aki dipanti jompo aja tuh motor. Rencana mo jalan ma anak-anak sekalian nebeng, eeehh pada mudik semua.

Oh ghost! malang niaaanlah nasib gue, Hiks!! Mudah-mudahan liburan kalian gak seburuk liburan gue yak!! Gue turut bersuka ria deh kalo kalian menikmatinya. hemmm, tapi gak papah. bentar lagi kan bakalan sekolah. YEY!! see you arround Holoiday!! BABAY... mmmuuaacchh.. <3

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^