Jalan Santai :D



Start from school...
Gue lupa, apa ya nama acara disekolah kemaren??!
Ng... oya, kalo nggak salah sih peringatan hari jadinya HW (Hizbul Wathan). Ada beberapa sekolah Muhammadiyah se-kota Pekanbaru dari SD, SMP, MTS, SMK dan SMA yang ngumpul di komplek perguruan Muhammadiyah untuk ngerayainnya.

Tau nggak, jam berapa kita disuruh ngumpul? Pengumunnya sih bilang kalo jam 6.30 harus udah ada disekolah. Tapi nyatanya?? Ouch!!! ngaret abiss... Oh ya, gue akui gue cukup bersyukur dengan hal itu karena kalo nggak, gue bakal ditinggalin. Tapi jangan terlu lama juga kallee!! Masa' mulainya jam 7.30 ??

Oke, lupakan saja hal itu.
Karena gue tahu hari ini ada acara, well gue bawa camdig :) and some of my friends asked me to take her pictures *dasar ms. jepret!! -,-*

Ramenya peserta bikin jalanan macet. Tapi gak terlalu parah kok, kan ada Pak Polisi :) Duh, perjalanan yang saaangat jauh, melewati rumah penduduk, gang-gang sempit, pasar, plaza citra, kantor walikota dan gubernur serta pustaka Soeman Hs. Oh ya! Ada performance drum band dari anak SMP, SMK dan SMA didepan gedung pustaka Soeman Hs. Capeknya gak nanggung banget. Kakiku udah gak serasa kaki lagi kempor abiss -___- Setelah nyampe disekolah liat lah tampang-tampang kelelahan ini.

Satu hal yang gue syukurin berkat acara ini yaitu... Dina comeback. Yeah, ROSE complete now! Kita belima lagi :D Udah sekitar 2 bulan nggak bertegur sapa, sekarang kita bersama lagi. Walaupun masih agak canggung, tapi nope lah.. aku seneng banget :) Berjalan bersama disatu line. Dina jangkrik nyeuntrik, Refny beo bawel, Kiky gajah baek ati and evhy cacink smart dan Putri kodok lemot :))



 


 
Rata Tengah























2 komentar:

Syaifullah Arifin mengatakan...

Wahh...
seru ya... bisa jalan sehat...
sekalian mejenng..
hehehehe...
jdi pengen sekolah lagi...

Putri Adriyati mengatakan...

Jalan sehat bikin pegel if...
gak lagi deh, mending kabuurr hihihi :p

Posting Komentar


Princess diaries^^