First Day of School

Hari pertama sekolah di semester baru, tahun baru dan kelas baru. Rasanya malas banget dan nggak semangat untuk pergi sekolah. Kebiasaan buruk yang selalu bangun jam 9 pagi sewaktu libur kemaren ngebikin gue malas bangun dan enggan beranjak dari 'my bed' tercinta -,- Oh.. please!! mata gak bisa melek dan selalu menguap mengap mengap sewaktu belajar tadi. Hooaaam nyam nyam nyam -___- Rasa'e pengen cepet-cepet pulang.


Oya kelas baru, kami anak-anak 'RELASII' digusur dari dari kelas kami yang sebelumnya. Uhh so annoyed :@ Karena ntu kelas bakal dijadiin kelas unggul buat anak kelas sepuluh. Terus kita dipindahin deh ke lantai 2 bekas lokalnya IPS 2 TT.. Nggak rela sih sebehenernya, tapi apa boleh bautlah. Padahalkan kan ntu bekas kelas kita baru aja dicat. Belon juga sebulan umurnya tuh cat. Sewaktu ngecatnya kita sendiri juga yang ngerjain sampe malam. Ditambah lagi dengan omelan guru BP yang GRRRR... Yo weess, sekarang ikhlaskan sajalah dan syukuri yang ada. Toh dikelas yang baru, akses untuk ke ruang-ruang lain lebih deket seperti musholla, Lab TI, tangga lantai 1 dan 3 tapi sayang minus kantinnya :p

Today's lesson Schedule:

  • Biologi : Hoyay!! :D Kita masuk jam 9, kita nggak belajar biologi jadi digantiin dengan ngumpul dilapangan buat dengerin pengumuman.
  • Bhs. Indonesia : Arrggh.. langsung dikasih tugas nggak asik ih... :(
  • Kimia : Bu Zulfa, Oooy Bu Zulfa.. U're my best teacher yang asyik dan gahoel abis! :D kita nggak belajar cuma cerita-cerita doank sama dikasih motivasi buat lebih semangat belajar. Ada kalimat hebat yang muncul dari Bu Zulfa. She said " Hidup itu adalah pilihan, dan hanya ada dua pilihan didunia ini yaitu 'ya' atau 'tidak' So, jangan terlalu fokus sama hal-hal yang dapat mengahancurkanmu, dan berpikirlah dengan logika!! bukan dengan perasaan karena sesuatu itu akan menjadi indah pada waktunya" wohooo '____'
  • Bhs. Inggris : FREE!! BEBAS!! 'Mam LP' get out dari lokal kita dan digantiin ama Mam Emi. Mam Eminya lagi cuti melahirkan dan guru penggantinya belom ada kabar.

Hari pertama gak buruk-buruk amat. Kesan: Bosaan abiss!! ditambah lagi dengan kiky yang lagi aneh sekarang ini :( What happen with her??!


3 komentar:

Entis Sutisna mengatakan...

wach,dah mulai masuk schol ya,
kalau di saya baru minggu depan ka....

met schol saja ya ka,
jangan mmpir ke rumah saya ya..
hhe hhe..
lamz knl ka.

sibutiz.blogspot.com

Entis Sutisna mengatakan...

waduch,salah ketik..
maksudnya tu jangan lupa mampir kerumah saya ya..
hhe hhe..
biasa ka,ngantuk jam segini..
makasih.

Putri Adriyati mengatakan...

ahaha.. salah ketik itu mah biasa, santai aja kali :)
oya? mingggu depan ya? enaknyaaa ~___~
salam kenal juga ^^
blogmu udah aku kunjungin kok :)
makasih ^__^

Posting Komentar


Princess diaries^^