Discuss? Oh NO!!












Gue paling gak suka sama pelajaran yang ada materi diskusinya. Karena itu adalah salah satu kelemahan gue. Kenapa sih, sekarang guru-guru pada kompak gitu ngasih materi pake bahan diskusinya? Dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, KMD dan Agama juga. Puff....

Asal ada diskusi, pasti deh nilai gue pas-pas makan. Tinggi enggak, standar iya, minus mungkin aja ): Mana slalu dapet kelompok yang anak-anaknya pasif lagi, pendiam semua termasuk gue (_ _;)

Kalo gue mau ngomong, musti dikonsep dulu. Nggak boleh enggak. Kalo main nabrak aja sama aja dengan bunuh diri. Gue nya kebingungan, langsung mati kutu didepan kelas, gagap mangap-mangap gak jelas kayak ajis gagap. Ngomong ceplas ceplos, pake belepotan lagi. Cuuiiihh... Aduuuhh.. malu banget. X(

























Apalagi sewaktu diskusi tentang harga cabe yang lagi naik kemarin. Sumprit!! Mati telak gue dihujani beribu ribu pertanyaan dari audience *Luebay*. Sebagai grup penyaji sekaligus panelis tunggal gue harus menghadapinya seorang diri dengan perjuangan memperuhkan harga diri dan lingan air mata serta tetesan keringat dingin. karena dua panelis lainnya yamg mempunyai tugas yang sama dengan gue yaitu dias dan lia pada enak-enakan bolos. Hiks (ToT) Kalian tak tahu betapa azabnya diriku, tatatatapiiii untung aja ada salah satu audience yaitu Rafosa Ariska yang ngebantuin. Huuft -,-' Akhirnya audience pembantu (Rafosa) dan audience penyanggah (Elsya dan Icha) asyik saling cek cok mengenai solusi agar "MAU PEDES TAPI GAK MAU MAHAL" ceritanya sampai bawa-bawa selera orang Padang yang suka pedes loh. weh weeeh =__= Gue nya mah malah adem anyem duduk anteng sambil melongo merhatiin mereka (O.O) Takjuuub!!

Gue sebenarnya iri banget lho sama temen-temen yang kalo lagi ngomong dalam diskusi itu lancaar banget kayak air mengalir, gak ada hambatan, tegangan maupun arus listrik *nyasar ke fisika deh -__-* terus tegas, berwibawa, bisa memutar balikkan fakta, menimbulkan pertanyaan baru, menyanggah, membantu, menambahkan, memberi masukkan atau komentar, memberi opini *sama aja* memutar balikkan fakta *sudah ditulis* menimbulkan pertanyaan baru *sudah jugaa!!* delele deh pokoknya. Arrggh.... coba gue bisa seperti mereka, seperti rafosa, Icha, Tarmizi dan juga Jerry yang dapat poin lebih karena mereka aktif dalam diskusi. Jadi iri deh tapi gak pake dengki.



0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^