Swim

Akhirnya gue bakal berenang juga.. Wohoo.. di Labersa mamen!! Aihh dapet diskon pula..hahaha 50% lagi!! WOW!! Ooo bahagianya :D

Tepuk tangan!!

Ini voucher diskonnya. 1 voucher dibagi 2, jadi bisa berenang 2 kali deh.. hehehe.. Masa berlakunya juga lama lo, sampe tanggal 31 Mei 2011!
Perdana nih gue berenang diwaterbom. Biasanya juga diempang ato parit deket rumah :p eh, kaga dink!! Kecebong kali gue. Serius nih, gue emang belon pernah berenang diwaterbom ataupun waterpark *malang nian* Waterbom deket rumah yang jaraknya sejengkal dari rumah aja belom pernah gue ziarahin :p


Eeeitss.. jangan kira gue ga mampu kesana dan cuma mo datang kalo ada diskon doank! Masalahnya yaitu:
  • Pertama: Gue ga ada waktu *sosi banget! Uweek!! yg mau muntah ayo disini*
  • Kedua: Kaga ade yang nemenin *derita jomblongenes. Hiks*
  • Ketiga: Gue ga suka tempat yang banyak orangnye. Biasanya kan hari Minggu pasti rame banget! Nyeseknye nauzubillahiminzalik.
  • Keempat: Gue MALES. Enakan dirumah. Ga ngabisin ongkos. HEMAT BEB! *korban iklan*
  • Kelima: No Hada Hepeng.

Dengan kesepuluh minus tigabelas ditambah delapan alasan itulah yang ngebuat gue enggan untuk berenang. Tapi sekarang, kelima alasan itu ilang dengan sekejap mata. Kenapa?
  • Pertama : tugas sekolah hampir kelar. Jadi, grafik tingkat ke sosi-an gua menurun
  • Kedua: Perginya bareng temen-temen. Kan sama-sama dapet diskon. Gue mo ngajakin ka Elza juga ahh..
  • Ketiga: Kita perginya kaga hari Minggu!! HOyeeee!!
  • Keempat: Malesnya ilang. Gue kan mo repressing ^^...
  • Kelima: Gue baru gajian alias dapet duit jajan bulanan. 

Sekian dari gue,
buabay!! :D

6 komentar:

Geafry Necolsen mengatakan...

ihh.. mouse ku berubah jadi siput :D

kita sama donk klo gt, aku hoby renang.. satu2nya olah raga yang paling ku suka.. ini satu2nya olahraga yang ga bikin keringetan

Putri Adriyati mengatakan...

siput --> si putri ~nyahaha unyuu kan??

WoW!! keringatan di kolam renang. Airnya kaya air laut donk! asiiinn >.<

Rhyfhad mengatakan...

artikelnya keren ..
salam kenal siput ..
mamir ke blog ku juga yah ..

Putri Adriyati mengatakan...

@Rhyfhad: artikel? perasan curhatan gaje gue deh.. ahaha, but nope lah.. thanks ya and salam kenal juga ^^

Rhyfhad mengatakan...

hehehee... sesama tukang curhat memang harus saling kenal..
curhatan itu bisa dijadikan ingatan atau kenangan pribadi ..

Putri Adriyati mengatakan...

betul betuulll...
untuk itulah gue bikin blog ^^ seneng deh bisa kenalan sama tukang curhat yang kayak ehem.. kak rhyfhad *gue lebih muda 2 taon :p

Posting Komentar


Princess diaries^^