MV Ice cream Joo feat Leeteuk


Heellooww... MV baru lagi nih :D Tapi cuma Leeteuk doank isinya eh enggak sama Joo juga. Tapi sebenernya yang mau diliat Leeteuk aja sih. Hihihi. Leeteuk nya keliatan awet muda banget. Ga keliatan kalo udah berumur. Kwkwkwk #peace ^^v. Eh, ngomong-ngomong masalah umur, beda usia Joo dengan Leeteuk 7 tahun loh!! Hahaha. Ga keliatan kan?? Teukie nya yang keliatan muda atau Joo nya yang kelitan tua?? hahah. Tapi gue iri banget ama Joo. Aduuuhh, liat deh di MV nya mereka mesra banget. Joo bobok dipangkuan teukie, terus teukie juga ada bobok dipangkuan Joo. Hiks. (ToT) #nyakarTembok #NangisDarah. Yang bikin envy banget liat deh di menit ke 1:51, si Joo nyubit pipi Teukie terus teukienya malu-malu kucing gitu. Aku envy sama Joo tapi suka juga liat MV nya. Hehehe... Eh kira-kira udah berapa ice cream yang dihabiskan yah?? aduuhh jadi mau mamam es krim #NgacirBeliMagnum

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^