Aku GR kah ? .__.

Urusan GR ini memang kadang gila. Kita benar-benar tidak bisa lagi berpikir waras dan rasional, tertutupi oleh ilusi dan mimpi. Menterjemahkan semua kejadian berdasarkan yang mau kita dengar atau lihat saja. Padahal nyatanya? Tidak sama sekali. Hanya GR.

--Tere Liye, buku 'Sepotong Hati yang Baru'

Membaca quote diatas, seketika saya merasa tertampar. Sadar akan perasaan atau hanya ilusi otak yang menipu hati yang sedang saya rasakan saat ini? Bingung. Benar kah saya hanya ke GR an atau kah ini fakta?

Oh tuhan,  pria itu berhasil membuat saya tidak tidur semalaman sekaligus membuat saya terus memikirkannya hingga detik ini. Selalu tersenyum memikirkannya, terlalu sibuk merias diri, memikirkan pendapatnya mengenai saya. Apakah ia juga memiliki perasaan yang sama dengan saya, atau saya yang telah menyalah artikan dia?

2 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

wah...hehe
memang sih, cewek biasanya lebih sering salah mengartikan...tapi positif thingking aja, siapa tau memang beneran hehe :)

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

hahaha... terlalu banyak berkhayal gara-gara urusan GR ini. ntar kenyataannya lain, malah nganggap dia PHP lagi, padahal cuma GR belaka wkwkwk :p ah ceweeek :p

Posting Komentar


Princess diaries^^