Nah kan beneeer

Dugaan saya sebelumnya ternyata benar, yang saya rasakan cuma GR doang  -___- huuft, itu memang kerjaannya si *tiiiiit* teman saya yang pengen godain saya. Sebel sih, pake banget malahan waktu itu. Pengen teriak-teriak, maki-maki dan ngelempar barang tapi untungnya ga jadi karena saya masih punya rasa malu :p hehehe.  Yah apa boleh buat deh, sebelumnya sih saya juga sempet mimpi aneh tentang cowo itu dan kenyataannya memang dia kayanya juga gak cocok deh dengan saya. Keep calm aja, ambil hikmahnya.

Jadi intinya saya itu gak boleh terlalu percaya sama orang, walaupun dalam pemikiran saya semua orang itu baik jadi dengan polosnya saya cerita semua ke dia, akhirnya dia cerita deh sama cowo itu. Gilaa malu banget bok! mau ditaruh kemana muka saya kalo saya sempet ketemu dengan cowo itu?  Terus juga kalo mau cerita hal-hal yang privasi juga ga boleh ke sembarang orang alias ke orang yang bener-bener dapat di percaya dan gak bocor. Lalu, saya juga jangan labil, hahaha baru sekali ketemu, eh langsung deh nge fly, bunga-bunga beterbangan nah akhirnya saya malah ilfeel sendiri, wkwkwk. Diliat-liat dulu deh luar dalemnya tuh orang *ambigu gak kalimatnya?* Oke deh, galaunya jangan lama-lama, seperti kata pepatahnya teman saya "masih banyak lalat di tong sampah" Please deh gue ga mau nyari cowok kaya sampah atau lalat kaliii -____-v

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^