Thanks Mom :')

Hari Rabu kemaren akhirnya paket yang ditunggu - tunggu dateng juga. I'm really happy :D  you know what my mom send to me? yeah... rendang sama dendeng asli masakan rumah bikinan ibu saya sendiri :) Itu daging kurban kemaren loh, yippii... akhirnya bisa nyicip juga :D

paketannya udah nyampe (u.u)

Well, yang bikin saya terharu disini, kemaren-kemaren itu memang saya meminta ibu untuk mengirimkan dendeng dan rendang, karena saya tahu bahwa ibu saya tidak biasa bikin rendang sendiri, saya tidak mau memaksanya untuk bikin sendiri tetapi minta tolong sama tante saya. Karena memang biasanya kalo dirumah ada rendang itu yaa karna request-nya ayah ke tante saya langsung minta, makanya deh ibu ga pernah bikin rendang sendiri dirumah. Waktu itu saya bilang ke ibu "bu, rendangnya minta dibikinin aja sama tante aja ya terus kalo dendeng, biar ibu aja yang masak" tapi ibu malah jawab gini "ah, gak usah deh kak, biar ibu sendiri aja yang masak semuanya, ibu gak enak minta buatin rendang sama tante untuk uti, takut ngerepotin. Tapi kalo ayah langsung yang minta ke tante mah gak apa-apa. Biar ibu sendiri aja deh yang buat ya". Nah mendengar kata ibu itu saya merasa sedikit agak ragu, ibu mau bikin rendang sendiri? emang bisa? ntar rasanya gimana?

Hahaha, maaf deh saya meragukan masakan ibu, tapi setelah kemaren rendangnya udah dateng dan udah saya cicipi... luarrrr biasa !!! rendang buatan ibu gak kalah enak dengan rendang buatan tanteku. Jadi disini saya mulai merasa haru dan mulai menyimpulkan, "wah ibu ngelakuin semua ini buat saya, ibu rela repot-repot masakin dendeng sekaligus rendang yang jarang dia bikin cuma buat saya, untuk putrinya :" Ahh... big thanks mom, jasamu takkan pernah bisa terbalaskan ({})

2 komentar:

yossyozy mengatakan...

mau dooong rendangnya hahaha

Putri Adriyati ♕ mengatakan...

hahaha... nih masih banyak loh. ayo kesini :p

Posting Komentar


Princess diaries^^