Nggak ikut ke Bali :(



Huaaaaaaaaaa... mimpi apa saya di sms in sama Bang Fitra!!! Ehem, smsnya  sih cuma nginfoin kalo anak IKPMR pada mau ke Bali liburan ini, terus yang minat ikutan langsung konfirm dulu bayarnya 400 ribu ntar dapat diskonan 10 %.  MIAPAH MEEN KE BALI... KAPAN LAGI !!!  :3

Well, ke Balinya itu tanggal 20 dan saya pulang ke Riau itu tanggal 20 juga :( Sedih rek gak bisa ikutan. Huhuhu... padahal saya pengen banget kesana. Kapan lagi coba bisa kesana rame-rame? Lumayan juga 5 hari. Tapi apa daya tiket sudah dibeli, lagian belum nanya ke ayah juga di ijinin apa nggak *kalo nggak minta ijin, dapat duitnya kesiapa coba?* hehe -.- Rencananya sih kalo semesta ngedukung, gue ikutan tuh tgl 20 21 22 23 24 ke bali dan cus pulang ke Pekanbaru tanggal 25 dan denger-denger kakak sepupu saya juga ngajakin ke Medan tanggal segitu *sumpah nih fisik saya kuat banget kalo traveling* :p

Tapi nyatanya, pffttt... Liburan kali ini saya gagal ikut SE yang katanya mau trip ke Jogja-Bandung-Jakarta bareng fakultas, terus gagal ikut ke Bali bareng anak IKPMR juga dan alhamdulillah gak gagal pulang ke Riau, tapi gagal sih ngadain pulang kampung bareng sama anak-anak SMA ku :’) Ke Medannya juga belom pasti, soalnya awal Februari ayah dan ibu mau umroh, terus kalo saya jadi pergi, siapa yang jaga rumah dan adik-adik? Hmm, saya jadi paham kenapa orangtua saya ngijinin pulang semester ini, padahal dari awal ayah udah ngasih komitmen ke saya supaya pulangnya cuma sekali setahun dan awalnya liburan semester ini harus nge camp di Pare. Tapi namanya orangtua ya ga tega ngeliat anaknya ngerengek minta pulang kaya waktu kecil dulu nangis minta di beliin balon dan permen :3

Ayah, ibu tunggu putri kecilmu pulang yaaa :3

1 komentar:

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Poskan Komentar


Princess diaries^^