Lunch rame-rame

Haihaii.. Postingan diawal bulan :) Pengumuman-pengumuman... udah dua hari ini gue bawa bontot alias bekel loh! =) Lumayanlah buat ngemat uang jajan. Temen-temen lain juga pada bawa kaya' Kiky, Wella, Ira, dan Nelda. Kemaren kita udah sepakat untuk bawa bontot bareng-bareng. Jadwalnya mulai dari hari Senin ampe Kamis, karena Jum'at dan Sabtunya kita pulang cepet.

Sama dengan gue, alasan mereka bawa bekel adalah untuk ngemat pengeluaran. Makin lama, keuangan gue makin sussah dikontrol. Pasti adaa aja barang yang pengen dibeli *dasar wanita (_ _')* hehehe... Maklum, gue kan dikasih duit jajannya perbulan, jadi kalo ada barang yang unyu banget pasti tangan nih gatel dan gak nahan pengen beli -,- Biasanya, belom akhir bulan tuh duit udah ludes duluan, akhirnya ngerengek minta duit jajan lagi deh ke ortu. ahahaha..*anak baik, jangan ditiru yah! :p*

Selain itu kalo makan dikantin, gue nya sering ga dapet tempat duduk, belum lagi dengan kondisi peralatan makanan dan makanannya yang kurang terjamin gizi, kebersihan, kualitas, dan kuantitasnya. Pernah nih ya, waktu gue lagi makan dikantin, sendoknya itu loh gak bersih boo. Minyak-minyaknya aja masih nempel kaya'nya asal cuci aja tuh. Belom lagi gelas ama piringnya, Allahualam deh gue udah ngacir duluan. Ieewwh.. jadi gak nafsu makan. Padahal perut udah keroncongan banget gara-gara gak sempet sarapan dirumah -_____-


Ada satu hal yang mengganggu kalo kita bawa bontot kesekolah, bukannya takut diledekkin anak TK, tapi itu loh si Jerry kalo dia dateng pasti langsung main comot makanan orang, pasti selalu begitu apapun makanannya -,- Oh ya, tadi ada kejadian lucu dari dia. Waktu dia datang, dia minta mamam sama kita. Ya udah emang kebiasaannya dia kali ya nyerobot makanan orang kita-kitanya jadi risih. Kebetulan Ira bawa 2 tempat makan, 1 buat nasi dan satunya lagi buat lauknya. Mungkin karena risih digangguin Jerry terus, dia nya (Ira) ngasih satu tempat makan yang berisi nasi putih ke Jerry. Nah kemudian orang-orang yang lain termasuk gue sumsum (nyumbang-nyumbang) lauk ke Jerry. Alhasil, baru deh kita bisa makan dengan khidmat dan tenang.

Besok harinya tuh kan kita mau bawa bontot lagi, nah untuk antisipasi supaya nggak terganggu lagi makannya, kita nyuruh Jerry bawa tempat makan sekalian nasinya sendiri dari rumahnya. Untuk urusan selanjutnya kita harus bawa lauk dobel. Maklum, Jerry kan anak kost, makannya saban hari mie instan. Jadi, apa salahnya kita ngasih dia makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna. Kita kan anak baek.. iyo toh? Ternyata bisa berbagi itu menyenangkan loh :)


4 komentar:

A n i e Syalala mengatakan...

yolahh, bawa bontot aja pake mamer :p

Putri Adriyati mengatakan...

whatever!!! ^^v

A n i e Syalala mengatakan...

Org komentar kaga boleh

Putri Adriyati mengatakan...

boleh.. smakin bnyak, smakin bagus :D

Posting Komentar


Princess diaries^^