Galau gara-gara KIMCHI ♨\(=_=)/♨

KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) 2011

Line Up : Super Junior, SS501 Park Jung Min, Girls Day, The BOSS, X-5
Date: Sabtu, 4 Juni 2011 pkl 18.00-20.00 wib.
Venue: Istora Senayan


































Ticket Price:
VIP : Rp.2.500.000.,00 ~ Numbered seating.
Festival 1: Rp.2.000.000.,00 ~ Free standing.
Festival 2: Rp.1.500.000.,00 ~ Free standing.
Tribune 1: Rp.2.000.000,00 ~ Free seating.
Tribune 2: Rp.550.000,00 ~ Free seating.
 
Event ini merupakan event pertama yang menggabungkan 5 artis dalam 1 panggung.
Untuk penampil utama, ada SUPER JUNIOR, boyband multitalenta yang telah memenangkan banyak award dan meraih hati banayk fans di Indonesia. Selain itu, ada pula SS501 Park Jung Min, yang bersinar dengan penampilan solonya. Selanjutnya ada The Boss, yang memukau penonton dengan gerakan yang dinamis. Selain itu, ada sentuhan feminin dari grup Girls Day. Terakhir, ada pula X-5 yang akan segera debut di Korea.


Oiiii.... ada yang mau bayarin gue buat nonton KIMCHI gak??? Yang tribune 2 aja jadilah. Walopun sekarang lagi heboh-hebohnya JB manggung ntar malam, gue nggak ngaruh. JB mo manggung sama Briptu Norman pun gue tetep nggak ngaruh. Ayolaah, pliiss!!! Yang bener-bener bisa bikin gue galau saat ini cuma KIMCHI. Kalo ingat KIMCHI, ingat Suju, ingat Yesung... aduuhh langsung deh gue uring-uringan gak jelas. Alamaaakk.. Super Junior gituloh bok!!! The first time mamen!!!! Impian semua ELF Indo karena waktu SS3 Indonesia gak termasuk negara yang dikunjungi (╥▁╥)> Tapi sekarang, akhirnya W Production bisa datengin Suju ke Indo. Gak nyangka (>_<'!). Perdana nih, Suju ke sini. Gue gak tahu musti gimana, gue harus seneng, bangga, atau sedih?? soalnya gue gak bisa nonton tuh konser. Hiks. (╥╥) Kayaknya nunggu SS4 aja nih (́_̀).


Gue pengeeenn banget bisa nonton Super Junior sambil teriak-teriak bareng ELF-ELF yang lain. Tapi kayaknya itu cuma mimpi. Dan mimpi itu bakalan jadi kenyataan kalo tuhan dan ortu gue mengijinkan. Yap, masalah nyata yang gue hadapi adalah sussaahnya dapat ijin dari bonyok. Kalo udah dapat ijin, kalo ortu gue ridho, kalo ortu gue ikhlas, uang ga jadi masalah lagi. Yang ga diijinin ortu gue itu karena jarak yang terlampau jauh untuk kesana. Gue musti mendaki gunung dulu, melewati lembah, nyebrang pulau di selat sunda #abaikan #pemikiranprimitif. Selain itu, ortu gue gak suka konser-konser yang begituan, lagipula ortu gue juga alergi sama yang namanya artis. Terus gimana cara gue untuk dapat ijin coba??!!


source: WProductions FB
Credit: Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^