Coblos ulang :)

Hari ini pilkada ulang lho!!! Pemilihan walikota Pekanbaru yang baru, dan aku udah dapat hak milih, secara udah delapan belas taon getoh, hahaha :D *bangga* *kipas-kipasin KTP*. Pilkada pertama kemaren aku juga udah ikut nyoblos, tapi pilkada ulang ini gak bikin aku se-excited kayak pilkada pertama kemaren, abisnya bosen sih nyoblos calonnya yang itu lagi, itu lagi. Antara pasangan Pak Firdaus-Ayat Setiadi sama pasangan Bu Septina - Pak Erizal Muluk *ya iyalah namanya juga pilkada ULANG* Walopun pagi tadi rasanya rada malas ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) tapi aku harus tetap nyumbangin suaraku, kasihan donk jagoanku nanti kehilangan satu suaranya kalo aku gak ikutan nyoblos :p
ini kelingkingku, mana kelingkingmu?
santai aje, dibawa ngupil asyik nih. haha

Ini aku dapat gambar lucu dari koran Riau-pos pagi ini tentang pilkada. Izin nge-share ya Riau pos :p

Sebenarnya rakyat gak ambil pusing kok tentang masalah pilkada ini, tentang siapa yang menang, yang penting itu siapapun yang terpilih nanti, seharusnya bisa bikin Pekanbaru ini lebih jaya lagi, lebih maju lagi dan lebih mentingin rakyat lagi supaya semuanya jadi makmur dan sejahtera. Itu harapan kita bersama :D


Putri Adriyati  

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^