Prepare to Prom night :D

Good morning afternoon ^^

Prom night oh prom night. Itulah tema kelasku buat bookyear tahun ini. Dan itu juga jadi salah satu top gossip dikelas bulan ini. Maklum, udah kelas 12 ginih, gak kerasa bentar lagi bakalan ninggalin masa SMA. Jadinya semua pada rempong deh pengen tampil kece di buku taunan yang bakalan jadi bukti sejarah kita kelak kalo kita juga pernah ngalamin masa-masa SMA itu *aciieee* Tappiii, cukup merepotkan juga yah pemirsa nyiapin costumnya, mulai dari baju, sepatu, jilbab, accesoris sampe make up. Uhh, tiap hari gak ada habisnya buat dibahas. The rose lagi, tiap ngerumpi pasti bahan obrolannya nyangkut ke baju lagi, baju lagi… cape deeh -__-

Untuk cewek diharuskan pake wedges ama longdress. Demi apaaaa!!! Kedua benda yang amat sangat asing ditubuhku sekarang tiba-tiba harus hinggap dibadanku yang imut-imut ini. Uhhh… Pusiiing.. pussing. Mana ada aku baju yang begituan? Nyari dimana coba? Kalo dibeli sayang banget, Cuma dipake sekali ini pun, mending aku beliin kemeja ama sepatu kets deh duitnya -,- Lagian kalo aku pake, cocok ga ya?? Wedges lagi, omigoood… sumpah aku pasti kayak tiang listrik deh makenya --___-- Eh, eh longdress sama gamis beda ya? Awalnya sih kalo gak ada longdress niatnya aku mau pake gamis aja, tapi mana nyambung dengan tema PROM NIGHT coba!!!? Yang ada aku pasti saltum terus digodain deh “Ikut pengajian dimana mbak?”

Tapi Alhamdulillah yah, akhirnya tuh baju dapet juga .___. *jangan tanya dapatnya dimana* Lumayan sih, aku gak jelek-jelek amat kok makenya. Siiip deh. Semua beres. Siap untuk jepret jepret malam selasa besok     \^^/
Berikut penampakan kostumku untuk bookyear besok. Masih minus jilbabnya sih, ntar deh aku browsing model jilbab yang cocok buatku pake :D









Putri Adriyati  

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^