Upss salah

Hari ini saya udah bayar dpp angsuran pertama loh :) Nggak nyangka bentar lagi mau UTS, jadi syaratnya musti lunasin angsuran dpp pertama dan spp semester satu >.< Haha, ada cerita ngeselin saat saya membayar angsuran ini, maklum maba, jadi belum tau prosedur dan tempat pembayarannya.

Awalnya saya dan teman saya janjian ketemu di atm BNI mesjid jam 12 teng, tapi seperti kebiasaan saya sebelumn-sebelumnya saya ngaret setengah jam, hahaha untung gak di marahin Adlan, kasian tuh anak kalo janjian sama saya pasti lumutan terus :p he know me so well-lah hehehe :p Setau saya, tempat pembayaran dpp itu kalo gak salah di Bank BNI atau nggak ya di BAU. Nah awalnya kita ke BNI dulu. Waktu mau masuk, di cegat dulu sama satpamnya, dan dia bilang kalo bayar dpp bukan disini mbak tapi disebelah sana *sambil nunjuk* dengan sotoy saya kira bayarnya itu di bau. Gila, panas-panas siang bolong disuruh jalan ke bau, gosong bos -___- Setibanya di BAU, nah si ibunya bilang kalo semua pembayaran udah dilakukan di bank dekat mesjid. Ciyus? Miapah? Satpam bilang kalo di BAU dan ibu BAU bilang di bank. Ini mana yang bener sih? Kami sempet kesel sama satpamnya karena ngerasa dikerjain :/ terus suudzon juga kalo satpamnya gak up to date mengenai tempat pembayaran dpp yang baru -___-

Akhirnya ya terpaksa deh balik lagi ke bank, panas-panasan lagi dan ketemu satpam tadi lagi. Ternyata oh ternyataa bayarnya itu disebelahnya bank BNI yaitu di bank Jatim -___- terus tadi kenapa jalan jauh-jauh ke BAU coba? jleb meen, sumpah saya malu ke satpamnya karena udah nyolot mau bayar ke BNI. Hahaha, sembunyikan muka saya lan...

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^