Sepi

Huh, sekarang gue lagi sendirian dikamar sambil ngetik, ngemil dan nge-net. Tuyul-tuyul udah pada bobok dikamar masing-masing, jadi nggak ada yang nemenin deh :(. Tuyul yang gue maksud disini, bukan makhluk halus, tapi tak lain dan tak bukan adalah adek-adek gue sendiri. hahaha kasihan kamu duhai adik-adikku, dibilang tuyul ama kakak sendiri *crooot... disiram air oleh si adik* Tapi untunglah, jadi gue nggak perlu repot ngurus mereka lagi. Soalnya Ayah ma ibu lagi pulkam sih, ntar jam 10 an baru pulang :( kita sengaja tinggal dirumah karena lagi pengen males-malesan dan bersantai-santai dirumah.

Hmmm... enaknya ngapain ya? FB-an udah, ngias blog juga udah. kalo mosting blog, nih lagi dikerjain. Nyari tugas *ngapain tugas dicari? ngerepotin aja -,-*. bikin tugas maksudnya, ngg.. nggak ah malas!!.

Nggak tau kenapa ya gals, belakangan ini penyakit males gue kumat lagi. Malahan udah stadium akhir loh parahnya. Gue sadar kalo gue harus berubah, tapi lagi-lagi rasa malas itu menghampiri gue. Akibatnya aja udah banyak nih, tugas dari A-Z belon gue kumpulin, hapalan dari 1-100 belum dihapal-hapal, ulangan harian nilainya pada jeblok, nilai paling tinggi aja nih ya, masak' cuma bahasa inggris sama bahasa indonesia? itupun dengan score 80 *ahahaha mendingan gue masuk jurusan sastra aja deh! Tapi disini mana ada???!!*

OH GOD!! PLEASE, HELP ME!! MUSNAHKANLAH KEMALASAN DARI DIRI HAMBAMU INI T^T!!! Gue gak mau bikin ayah sama ibu kecewa :( Sedangkan ujian tinggal menunggu satu bulan lagi... Arrrrgghh...Pusing ahh...

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^