Catatan Geje

Hmmm.. hai hai haaaii.. Jumpa lagi, dengan Uti kembali :D hohoo

Gooo IPA 3.. sekarang gw udah kelas sebelas. Gue belum pernah cerita kan kalo sekarang gue berpangkat sebagai wakil ketua kelas, bukan bendahara lagi :D hahahaha tugasnya gampang.. nggak terlalu merepotkan, semasih ada si ketua tentunya. Wong cuma nyiapin waktu pelajaran dimulai doank kok. Itu pun kalo si Pandu sang ketua kagak ada. hehehe.. Selain jadi ketua kelas, Pandu juga merangkap sebagai ketua IPM lhoo!!! salut gue sama tuh anak. Nggak cuma itu, dia juga aktif di ekskul drum band dan HW. Kalo gue, cuma ngikut HW aja udah petantang petenteng dan sering bolos latihan :p

Gue kayaknya nggak cocok deh kalo musti jadi wakil ketua sekarang ini, soalnya gue merasa nggak pantes aja. Barangakali gue lebih banyak nyusahin kelas dari pada nolongin -,- Ini semua gara-gara anak SESAT yang kebetulan kita sekelas lagi, sewaktu pertama masuk kelas sebelas mereka iseng nyalonin gue sebagai ketua kelas. Saat itu masih banyak anak-anak yang belum masuk, alhasil gue menang telak sebagai ketua. Bayangkan sodara-sodara!! Ketua Kelas???? Owhh.. gosh!!! Tapi pada akhirnya untung gue nggak jadi ketua, karena Pandu-lah yang memang lebih pantas. Thank you god :)

Hmmm... oh ya, gue duduk di kelas XI IPA 3. Nama kelasnya itu RELASII.. Kemaren, kepanjangannya apa ya? Au ah, gue lupa. Yaaah, ROSE berpencar. Epi cacing ama Refni beo di IPA 1. Gue, Kiky gajah ma Dina jangkrik satu kelas di IPA 3. Ngg.. hubungan kita sekarang ni nggak selengket dulu waktu kelas sepuluh. Selain faktor beda kelas, ada lagi faktor lainnya yang mendukung ketidak dekatan kita lagi yaitu kesalahpahaman yang kunjung gak selesai-selesai -,- hufftt... Gimana cara memulai untuk kembali ya?? udah sekitar satu bulan ini gue ama Kiky nggak pernah ngomong sama Dina lagi. So saaadd T^T.. Dina katanya pengen ngundurin diri dan pengen jadi temen biasa aja dengan kita. Hiks Dinaaaa... back with us again. We miss u sobat :(

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^