Tidak ada Judul

Libur t'lah tiba, libur t'lah tiba. Hore, hore, horeee... Hatiku gembira :D

Yippie.. asyik,asyik,asyik. Azzee... Ahhh, libur juga akhirnya :D setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu *GLEK! Ridho rhoma lewat :p*
Yes, untuk beberapa hari kedepan gue bisa hidup tenang lahir dan bathin -,- Break sebentar dari kegiatan belajar dan diajar sambil merebonding otak yang udah pada mumet dan kusut gara-gara belakangan ini sering dipaksa untuk hapal menghapal, ulangan ini itu sampai mikirin tugas-tugas yang geje -,-

Yaah, kemaren disekolahan, gue cuma belajar satu jam. Terus abis itu kita semua disuruh ngumpul dilapangan bareng anak SMP sama SMK *sekolah gue merupakan kompleks perguruan Muhammadiyah yang terdiri dari sekolah SMP, SMA dan SMK* untuk ngedengerin ceramah dari Pak ustadz *horee pulang cepat :D*

Yak, mulai hari ini gue udah resmi libur dari sekolah sampai hari Jum'at besok.
Kenapa bisa begituu?? @@
Hahaha inilah yang paling gue senengin selama bersekolah dan berstatus sebagai pelajar Muhammadiyah. Rata-rata kan sekolah negri lain liburnya cuma sehari doank selama idul adha, sedangkan kami warga Muhammadiyah dapat cuti selama 4 hari. hohoho *Bangga*
Itu karena pengumuman dari PP Muhammadiyah sono untuk hari raya Qurban sama hari tasyriknya diliburkan :) Tahun kemaren juga begitu loh!!

Hmmm.. libur nggak ada artinya kalo kita nggak liburan ato jalan-jalan. Huh, menyebalkan! lagi-lagi gue harus dirumah -,-

Sebulan lalu Refni beo ngajakin kita anak-anak ROSE untuk lebaran plus liburan kekampungnya. Weiss, kita-kita seneng banget waktu ngedenger kabar itu dan langsung berkoar-koar ngebayangin suasana liburan besok. Aih senengnya.. mandi disungai, pergi kesawah main lumpur, trus sore harinya kepantai. Eh tapi, tau-tau aja bencana buruk itu datang. Tsunami yang menimpa Mentawai menghancurkan mimpi indah kami. Padahal kita semua udah bela-belain untuk berhemat dan menabung, shiit.. sial!!! Belum lagi merapi yang meletus membuat kami terkena bencana juga, yaitu nggak dapat restu dan izin dari ortu :( Katanya takut kenapa-napa ntar-nya -,- Sedih sih, soalnya ini kesempatan yang amat langka, yaah apa boleh baut lah!! Apalah daya dan upaya yang bisa kami perbuat (?)

Sejujurnya aku juga ngerasa takut. Bener apa yang dibilang ortu kami. Ntar kalo bencana itu datang lagi gimana? Belum lagi kampung refni itu deket Padang. Sekarang kita nggak boleh bersedih! Harus optimis! Dan kita yakin kalo waktu itu akan datang lagi esok :D kita sepakat untuk menunuda liburan bersama itu sampai liburan semester satu besok! Do'a in yah, mudah-mudahan nggak ada hambatan lagi :)

Refni beo tetap keukeh pengen kerumah neneknya dikampungnya. Katanya, tantenya yang tinggal di Bogor, sekarang ada dirumah neneknya. Dan Refni pengen ketemu. Oke deh beo... hati-hati dijalan ya buk! Oleh-olehnya jangan lupa :D

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^