DBSS SMA MUTU

Ini beritanya udah expired hampir 1 bulan! Tapi sayang aja kalo nggak gue posting. Sekalian mamerin prestasi yang udah dicapai teman-teman gue yang ikut drumband demi mengharumkan nama sekolah. Walaupun gue gak termasuk dalam anggota drumband, tapi gue cukup bangga dengan prestasi-prestasi yang udah dicapai tersebut. Selain itu, anak-anak Relasii banyak yang ikut, kayak Pandu, Agus, Hilda, Jerry, Gasya, Ayu.  Mau tau selengkapnya? Let's read it!

(Pa Devi lagi mamerin euy!)

Pada tanggal 22 Januari yang lalu, yaitu bertepatan pada hari Sabtu, sekolah gue yaitu SMA MUTU (Muhammadiyah Satu) Pekanbaru dengan drumband nya yang bernama SANG SURYA (kaya lirik lagu: "bagai sang surya menyinari dunia". Tau lagunya kan?) yang digandrungi oleh Pandu dkk ngikutin festival drumband tingkat Provinsi disekolah As-Shofa. Pesertanya sih, gue kurang tau juga tapi kayaknya ada anak SD, SMP dan SMA se-Riau yang pada ikut. SD masuk dalam kategori junior sedangkan SMP dan SMA dalam kategori senior. 

(menang ooi menang juara dua :D)

Intinya sekolah gue dapat juara dua loh dalam kategori senior!! Juara satunya kalo gak salah anak SMP 4 *yang senior mengalah hohoho*. Terus juara dua untuk kategori junior adalah jenjreeeng... SD Muhammadiyah Bangkinang. Ihiiiy.. hidup Muhammadiyah! Hidup Muhammadiyah!! MERDEKA!! ALLAHU AKBAR!! secara gitu kan adek sepupu gue yang kelas 6 dari sono ikutan juga. Tapi Sial! gue ga nonton . Ahiks (T.T). Denger-denger anak DBSS dapet uang 1,25 juta. hohoho. Tapi gak tau juga nasibnya tuh duit. Raib ntah kemana. Abisnya gak bagi-bagi gue sih *ditabok anak DBSS* 

 (anak DBSS abis latihan ^^)

Gak sia-sia deh kerja keras anak DBSS (Drumband Sang Surya) yang capek-capek latihan tiap hari panas-panasan terus bolos belajar ampe ketinggalan pelajaran demi mengharumkan nama sekolah. Padahal mereka perdana loh ikutan festival kayak gini. Tau-tau dapat juara dua aje. Gue salut!! Kalo gue sih nggak sanggup ngejalani hari-hari seperti mereka yang penuh kerja keras sampe itam gitu. Bahkan ada juga loh yang sampe sakit, pingsan dan kena DBD (yang ini nyambung kagak ya?). Beneran deh!! serius!!





















(ini die si Bayi eh Bayu yang sampe kena DBD)


(anak-anak CG yang aduhai :p )


(BDSS performance)

(ibu-ibu kece)

 (para pelatih ^.^)

Ini dia prestasi yang membanggakan itu..
  1. Juara 2 music analysis percussion line tingkat senior 
  2. Juara 1 music analysis horn line tingkat senior
  3. Juara 2 penyaji terbaik tingkat senior
  4. Juara 2 colour guard tingkat senior
  5. Juara 1 gitapati tingkat senior *ini Pandu yang dapet*
  6. Juara 2 general effect tingkat senior
  7. Juara 1 display dan showmanship tingkat senior 





















    (piala yang berjejer)


    Saking senengnya si Gasya ampe buat note di FB untuk ngeluapin rasa senengnya :D






















    Sekian postingan hari ini ^~^








    Ps : piku-pikunya gue nyolong dari FB. habisnya heboh banget!! lagian, waktu itu kan gue nggak ngeliat!! jadi, mana bisa jeprat jambret!

    4 komentar:

    Rahmad Arifan HR mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Putri Adriyati mengatakan...

    are u serious?? O.O
    dmna skolahnya de?? ^^

    Rahmad Arifan HR mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Putri Adriyati mengatakan...

    Ohoo.. anak muhammadiyah juga toh!
    kls brapa de?

    Posting Komentar


    Princess diaries^^