Suram (˘ε˘ƪ)

Ini hari terakhir liburan dan besok gue belom punya kesiapan lahir dan bathin untuk balik kesekolah -.-  Motor gue belom gue cuci setelah sekian.... Errrr entahlah. Bensinnya juga udah tinggal dikit. Terus sepatu, tas juga belom sempet gue cuci. Seragam? udah donk, gue gak sejorok itu juga kalee ampe seragam belom dicuci. Pena mana? pena!! buku juga mana???  Щ(ºДºщ) . Rencananya pagi tadi gue mau nyuci tuh sepatu, tas sama motor. Sepatu, besok aja deh gue nyucinya kan ntar siang mau beli sepatu baru. Motor, ntar sore aja gue bawa tempat cucian motor. Tas, ntar aja deh gue ngenet aja dulu. Dan eng ing eeeng sampe malam ini gak ada satupun yang gue lakuin -________- *jedotin pala ke jamban*. Ampooon. Maaaak... Malasnya sumprit deh sesuatuk yak. Padahal seminggu ini yang gue lakuin cuma malas-malasan dirumah. Pacaran sampe mimisan dengan leptop gueh  (Θ˛Θƪ) . Siap-siap deh gue kesekolahan dengan dandanan kucel bin kumel besok, cuma seragam bersihlah yang menandai gue sebagai pelajar dan bukan gembel -___-" *tepar di depan leptop* Orang-orang sering bilang gue urakan, terutama emak gue. Sudahlah pulangkan saja aku kerumah orangtuaku ~~ #eeehh

Putri Adriyati  

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^