Woy Orang Belagu!!!

Salah apaaaa gw hari ni? kenapa apes mulu ya? atau gara-gara gw salah makan? *apa hubungannya??* tadi, lagi dijalan waktu mo brangkat ke sekolah malah kena semprot air becek gara-gara fuso, motor, oplet, truck, dan mobil sialan. dasar, apa ga mikir tu orang? emang jalan cuma punya nenek myangnya aja apa? baru punya Mobil aja udah BELAGU. gw kan udah capek-capek dandan dari rumah. eee, tiba disekolahan malah jadi lumpur idup. Mana basah lagi. gggrrrrrrrrr XD euuhh kotor banget! sumpah, tadi gw nyesel banget ga bawa jacket. padahal sebelum berangkat tadi, dirumah udah gerimis. jadi ketinggal deh gara-gara takut telat. -_____-

Pulang sekolah, anak-anak ngajakin jalan ke Mall, katanya sih disana lagi ada discon. Dengan mata bersinar plus berbeling-beling *bling-bling maksudnya :P gila aja kalo mata gw penuh beling* gw teriak kalo gw pengen ikuuuuuuuuuuuuutttt. But, ada something yang terlupakan, gw baru inget kalo bulan ni gw belum dikasih uang jajan bulanan ama Enyak. huuuaa gimana nih?? mana hari ni terakhir lagi. hiks.hiks.hiks T.T

huft -__- untungnya hari ni dewi fortuna sedikit berpihak kepada gw. tiba-tiba diseberang jalan sana berdirilah sesosok malaikat CACING dengan sayapnya *cacing apa sih yg punya sayap??* mengatakan kalo dia bersedia minjamin duitnya buat gw. yipppiiee... akhirnya gw dapet pinjaman. thx iaa cacing, tenang aja, ntar gw kembaliin kok uangnya ^^ nb: kalo ingat ya!! :P

kami langsung capcus kesana. tapi sebelumnya, epi cacing ama dina jangkrik ngusulin buat ganti baju dulu biar disana ga diusir ama satpam-satpam galak. tapi gw ga mau. gw ngotot kesana pake baju seragam sekolah *walopun agak-agak kotor tapi lumayanlah dari pada yang tadi* soalnya gw segan kalo musti minjam baju orang ntu berdua, abisnya jaket-jaket mereka semua pada belum gw kembaliin :p hehehe..kiki gajah pun ngikut gw soalnya dia juga ga bawa jaket. jadi kalo gw ntar diusir setidaknya gw punya temen dan cacing ama dina pulangnya naik oplet.. wkwkwkwk intinya kalo gw ama kiki kena usir mereka berdua juga mau ga harus ikut pulang, kalo ga mau ya udah pulangnya naik oplet aja sonooo.. hahahaha. Motto persahabatan: senang sedih ditanggung bersama :)

bennerr ajaaa.. sebelum masuk kita semua udah dicegat duluan sama satpam-satpam GENIT. Dasar tua bangka, ga sadar ama umur. bayangin aja, yang dibolehin masuk cuma dina jangkrik dan epi cacing *itu masih wajar karena gw ama kiki ga dibolehin masuk gara-gara pake baju seragam* tapi kemaren-kamaren waktu gw kesana ama epi cacing ga masalah tuh kalo datang pake seragam sekolah. lagian kan juga udah jam pulang sekolah. ga mungkinlah kita cabut dari sekolahan. tapi kok hari ini jadi ga bolehh?? *dipertanyakan* Okelah, hal ini masih bisa di tolerir karena hampir semua mall anak-anak yang pake baju sekolahan dilarang masuk. yang bikin kesel plus kurang ajarnya adalah, kita boleh masuk asal mau pacaran ama oom-oom eh bapak-bapak eh kakek-kakek satpam GATAL itu. apa ga kurang ajar namanya tuu?? Jadi satpam aja BELAGU Lo!! amit-amit tau ga pacaran ama orang tua kayak LO! catet tuh ya, ampe lebaran monyet pun kita ga bakalan mau. emang kita cewek apaan ha???

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^