Mendadak Rakus

Nah, sekarang gilirannya kelompok 3 yang beraksi ngidangin masakan melayu untuk para guru sekaligus nyari nilai buat pelajaran BudMel (budaya melayu). Busset dah, mereka kok lelet amat yah? Mana udah bolos 2 MatPel plus waktu istirahat lagi. Ckckckck. Ngaret abiissss. Padahal kmaren waktu kelompok gw nampil ga sampe segitunya loh!! Kan Cuma ngidangin masakan di atas meja makan. Masak-masaknya kan dirumah salah satu anggota kelompok itu.






Ini lah tampilan hidangan makan siang yang sedang disiapkan oleh kelompok 3.






Bayangin aja, untuk ngidangin itu semua, mulai dari menu utama, hidangan pencuci mulut ampe minumannya udah makan waktu 3 jaman eh 3 jam-an. Padahal seharusnya jam 11 udah musti kelar semua. Ini malah mulur sampe jam 1. untung aja pelajaran Sosiologi tadi ga masuk karena gurunya sakit (lho, orang sakit kok malah untung?) hohoho

Abis acara, ROSE (Rombongan Orang SEtres) MERUSUH!! Mendadak rakus getho! padahal tadi kan udah dapat jatah makanan 1-1 seorang. Masih kurang yaa??? Apalagi Dina jangkrik ama refni beo, mereka udah korup 1 kotak makanan. Slaen itu, air minum gelas ikutan dikorup juga lagi!. Katanya sih untuk persediaan buat besok. Tapi kenyataannya malah untuk main semprot-semprotan bareng kipli. Kayak anak kecil aja. (Cop, gw ga ikutan!!) xixixi






dina jangkrik dan refni beo yang tengah menyantap hidangan yang tersedia. (makanan cadangannya iya juga tuuh) :P





Waduh, ROSE bener-bener kwahcau (dibaca: kacau). Padahal slama ni masih berlagak jaim-jaim gaje getho. Nah, sekarang baru dah sifat aslinya kliatan. Hohoho. Sampe-sampe, sisa makanan guru tadi ludes ga bersisa. Malah belepotan kesana kemari lagi. Kasian nianlah kelompok 3 hihihi :) ahh bodo amat!! Toh mereka ga keberatan. Malah jadi keringanan donk mustinya. Soalnya kan jadi ga perlu repat-repot ngangkut makanan yang berat kayak tadi.







Tuh, beneran habis kan? >///<










ROSE MODE:ON













Suap-suapan yang romantis '_____'







Wahaha... yang penting kami puas. ROSE kekenyangan sampe-sampe ga kuat berantem ma kipli lagi. Very delicious. Thanks kelompok 3... nah, minggu depan giliran kelompok 4 nih. Ready or not. We’re comiiiiiiiing! Siapin yg banyak ye! ROSE sanggup menampung sisa makanan kalian! (kok sisa sih?) Hahahaha. Sampai minggu depan :D

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^