DRAMA atau NGELENONG seh?

Jiahahaha, gw malu banget kalo musti ngingat kejadian kemaren >///< . Abisnya kita pada pentas drama buat nilai praktek BudMel siih. Dramanya boleh bebas tapi musti pake melayu languge. Duh lidah gw ampe kebelit-belit buat ngapal dialognya =__= Didrama ini gw dapet peran jadi permaisuri. hehehe. Ceritanya tentang kerajaan gitu deh. ya standarlah ama cerita PUTRI TIDUR. Tapi ini bukan putri tidur melainkan putri gila. Dramanya ber-genre humor yang pake lucu-lucuan gitu kayak Lenong. Pada disorak-sorak in teman sekampung lagi eh sekelas. Duhhh malunya o///o

Kemaren sih pengennya bawain cerita Legend tapi gag jadi gara-gara ada problem di ROSE. jadinya kita gag kompak lagi. Huhuhuhu T^T diganti deh ama drama PUTRI DELIMA karangan Dina jangkrik. Epi cacing dan kiki gajah gag ikut main:( Mereka keluar begitu saja dan bergabung dengan kelompok lain gara-gara drama ini. Huuuaaaa T_T Tapi walopun gitu, kita gak boleh pecah konsentrasi dan harus tetap semangat. Melupakan problem itu sejenak. Tetap tersenyum, berjuang bersama-sama dan menampilkannya semaksimal mungkin. Ternyata perjuangan itu berbuah dengan manis. Semua teman-teman pada suka. terutama pada adegan-adegan yang kocak sukses mengocok perut penonton :)

 










datuk tue (kipli) dan datuk maninjau (vandri) yg datang menghadap. *raje dan permaisurinye serasi tak :p



 

















ini diaaa, Pak Lurah eh pangeran (nanda) yg menyembuhkan penyakit putri delima. *gag sopan banget yak membelakangi penonton!!!


ini dia daftar pemain amatir di drama PUTRI DELIMA :
- uti (gue) --> Permaisuri *kalem banget peran gw yak??
- Irham --> raja *patuh banget ama permaisurinya. sampe-sampe bu guru bilang kalo rajanya ISTI (Ikatan Suami Takut Istri):P
- Dina jangkrik --> putri delima a.k.a putri gila *kata anak-anak lo lebih pantes jadi orang gila beneran loh din :P
- Kipli --> datuk tue, pengawal, tabib dan orang gila *berperan menjadi 4 karakter sekaligus. HEBAT ang pliii :)
- Ilham --> Istri tabib yang galak *muph ya ham, lo sampe rela pake baju kurung cewek ama jilbab untuk drama kita :P
- Vandri --> Datuk maninjau, pengawal dan narator *walopun banyak peran tapi dialognya dikit bangeet..
- Refni beo --> Dayang *sabar ya yang ngurusin putri gila
- Nanda --> pangeran yang berhasil nyembuhin penyakit putri gila eh delima.

Sukses deh buat para aktris dan aktor amatiran. Ternyata pengorbanan kita slama ini gag sia-sia cuyyy.. Sampe-sampe drama kita yang paling TOP BGT and the best diantara grup yang lain. caiiyyooooo !!!

2 komentar:

puan-sweet mengatakan...

lucu deh ceritanya...!

Putri Adriyati mengatakan...

makasih dek^^
suka ya ceritanya??
sering-sering mampir ya^^

Posting Komentar


Princess diaries^^