Ketimpuk Telur Ultah

Yipppiiiiiee, akhirnya datang juga bulan baru, tangan gw udah keram nih gara-gara kelamaan ga posting. padahal banyak banget yang pengen gw tulis hehehe :) tapi satu-satu dulu ya ^_^ Kemarin tanggal 14 April Epi cacing ultah lho bo! Untuk dia, inilah kado dari SESAT (sepulu satu)!!! Heuhehe

Iiii cacing bau! Ga mao deket-deket ahh. Mandi dulu gih sana...

Hihihi kasian deh si cacing, ditimpuk 3 telor (telor atau telur???) padahal masih kurang tu, masih banyak telur-telor yang belum ditumpukin. Ini ide dari Vandri, Kipli ma Irham. Sii refni beo jadi donaturnya. Kalo gw ama anak ROSE (ROmbongan Orang Setres) tinggal ngangguk-ngangguk se7 aja.

O.O ga Cuma epi cacing aja yang kena. ROSE jadi ikutan kena. Grrrrr XD. Jadi salah target nih, seharusnya kan si cacing! Tapi kenapa semua orang jadi saling nimpukin telur gini sih? Saling kejar-kejaran. Termasuk gw. Walopun kena dikit tapi baunya ga tahan ding!! Uweeexx...

Pulang sekolah kita-kita mo makan-makan alias malak traktirannya si cacing! Ga mungkin donk pada bau-bau.an kayak gini ke mall. Jadinya kita berbenah dulu di kost-annya epi dan dina. Abis itu langsung cabut ke mall.

Add caption
Makanannya wuiiihh, ludes tak bersisa..

Muph ya, photo cacing ma dina nya ga ada. Padahal tadi udah kejepret loh. Tapi keburu dihapus ma orangnya. Maklum, mereka kan nyadar kalo tampang mereka ga masuk lensa. Hihihi. Kiddink genk!!!

Bubye all ^^

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^