Death Note Fever

Konichiwa....
Hajime mashite, watashima nomaewa Joruri Arihyoshi desu. Dozo yoroshiku onegaishimaru^^.

Nyahaha.... pada bingung? Jangan donk!! Itu kan cuma perkenalan dalam bahasa Jepang #tsaah *ngibasin poni. Sini-sini gue translet-in artinya : Halo... Perkenalkan, nama saya Joruri Arihyoshi. Senang berkenalan denganmu^^. #soktau #barubelajar.

Joruri Arihyoshi itu nama gue versi Jepangnya lho! Tadi barusan gue nemu.  Horee.. sekarang koleksi nickname gue bertambah :))  Ayo panggil gue ruri-chan ^^. Yayaya... bagus kan?? hehehe. Bagi kalian yang pengen tau nama Jepangnya juga silahkan klik link ini >> http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

 

Mau tau kenapa gue sekarang mendadak Jepang gini? Itu karena komunikasi gue bareng Momoko nyambung lagi ( ♥͡▽♥͡ ) Hahah.. cuma di pesbuk doank sih, tapi gak papah lah. Momoko is one of member buono and berryz kobou from Japan. I'm certainly 75% that's the real Momoko Tsugunaga fb account. So, bagi yang gak percaya dan bilang ini Hoax! EGP lah!! Mau real or unreal, gue senang karena bisa dapat teman dari Jepang, mana artis lagi :p Kenapa gue bilang nyambung lagi? Itu karena udah beberapa bulan momoko gak main pesbuk  dan dia keseringan main twiter (́_̀) tapi sekarang udah balik lagi ke pesbuk ;)


Oya sesuai dengan judul postingan gue kali ini, yaitu "Death Note Fever" Gue tergila-gila dengan Deat note ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~. Dvd sama manga-nya (komik.red) aduh mak sumpah keren banget!!! Gue jabanin semuanya dah! Mulai dari dvd 1,2, dan 3 udah gue tonton semua. Kalo komiknya sih masih volume 1 hihihi. Tapi gue bertekad pengen ngoleksi sampai volume 12.

Gue tau kalo death note ntu komik lama. Udah ada semenjak gue eSeMPe malah, tapi waktu itu gue gak ngeh dan gak respect, jadinya pengetahuan gue tentang death note cuma sebatas judul komik doank, ceritanya gue gak tahu. Habisnya waktu itu gue lebih addict ke Detective Conan atau komik cewek lainnya #masihchildish, jadi kalo Death Note masa bodoh ah toh lebelnya juga "komik dewasa" jadi gak gue deketin dulu #masihLugu.

Sampai suatu ketika,  minggu lalu adek gue yang laki beli komik Death note. Mulai saat itulah sifat OTAKU gue bekerja. Gue coba hunting dvd nya di mall-mall. Tapi gak ada (╥╥) Adek gue yang cewek bilang kalo di lapak dvd bajakan ada yang jual. Dengan secepat kilat gue kesana. Ternyata bener, disana terpampang dua judul death note yang berbeda, nomor 2 dan 3. Niatnya sih mau nyari yang versi animenya tapi ga ada, yang ada cuma versi manusianya. Mayanlah, dari pada gak goyang. Buat percobaan gue beli satu dulu yang nomor 3 judulnya "L change the world".


Setelah nonton, gue tambah addict sama yang namanya death note, kalau bisa sakau langsung sakau nih gue. Karakter L mampu mengalihkan Yesung dari pikiran gue. Terlupakan sejenak. Nyahaha... gue terhipnotis. Photo profil di pesbuk ama walpaper di hp gue aja si L. Terus gue juga upload photo-photonya L. Aishiteru L <3<3 #plaak #dipelototin Yesung.


Add caption
Add caption

Keesokan harinya, gue beli lagi dvdnya. Dan jenjreeng.. ternyata volume 1 nya sudah terpampang dengan manis. Padahal kemaren gak ada. Jadinya gue beli 2 deh, volume 1 dan volume 2 "The Last Name".  Hehehe.. mumpung sekarang lagi liburan, gue mau puas-puasin nontonnya >o< Gak cuma gue, adek-adek gue yang lain juga pada demam death note.

Oya, gue gak bisa ceritain story about death note-nya karena kepanjangan dan gue gak sanggup. Lagian kan death note ntu udah ada dari beberapa tahun yang lalu dan gak terlalu booming juga sekarang. Manganya pun udah tamat sampe volume 12. Kalo kalian pengen tau ceritanya, mending minta bantuan mbah gugel aja untuk nge-download atau baca manga onlinenya atau beli manga atau dvd nya aja :p hihihi...

Arigato gozaimasu ^o^
Sayonara...ƪ˘)┐ƪ˘)ʃ┌(˘˘)ʃ

2 komentar:

Gita Chan mengatakan...

waa kenichi matsuyama-nya ganteng XD
suka siapa di Deathnote?

salam kenal ya ^^

Putri Adriyati mengatakan...

L. Lawliet dooonk!! bibirnya itu loh yg ga nahan, bergolambang2 gimanaaa gitchu... hahaha

Salam knal juga gita-chan ^^

Posting Komentar


Princess diaries^^