New song from KRY




Jarang-jarang loh Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) yang biasanya bawain lagu ballad sekarang bawain lagu yang semangat gini :)
MV nya belum dirilis sih, tapi kalo teaser nya udah. Mayan dah daripada gak goyang. Aduhh udah ga sabar pengen liat full MVnya :)) Yesung.... Oh yesung...



Liat photo MV makingnya, ya ampyuuunn.. cutie banget!! Pengen deh nyubit pipinya ituuuu.  ih Yesung megang gitar, emang dia pandai maininnya??? hihihi... Tapi Ryeowook lumayan juga :)) Kyuhyun mainin keyboard oiii!!! sukasukasuka >.<







Sebenernya lagu "FLY" ini merupakan theme songnya acara Super Star K3. Katanya lirik lagu ini berisi pesan dan dukungan untuk mereka yang berusaha meraih mimpi mereka yang berharga. Super Junior KRY bilang “kami telah mempersiapkan lagu ini dengan senang hati dan percaya bahwa lagu ini dapat memberikan kekuatan dan keberanian bagi banyak orang. Kami harap banyak orang dapat memiliki keberanian hingga mendapatkan hasil yang baik saat audisi”

Kalo didenger-denger musiknya enerjik banget, penuh semangat. Pantes aja dalam sebulan udah 1.200.000 orang yang daftar ikut audisi. Coba gue ada disana mungkin gue juga ikutan audisi Super Star K3 :p #ngayal

Nih lirik lagunya sekalian artinya (hangul/ roman) :

(규현) 옥상 위에 홀로 앉아 노래를 불렀지
(Kyuhyun) ogsang wie hollo anj-a nolaeleul bulleossji
나를 비춰주는 별 관중 삼아
naleul bichwojuneun byeol gwanjung sam-a


(려욱) 좁은 골목 돌고 돌며 뛰고 또 뛰었지

(Ryeowook)job-eun golmog dolgo dolmyeo ttwigo tto ttwieossji
신발이 해져 닳아 버릴 때까지

sinbal-i haejyeo dalh-a beolil ttaekkaji

(예성) Every night 매일 꾸었던 소중한 꿈들

(Yesung)Every night maeil kkueossdeon sojunghan kkumdeul
이제는 펼치러 날아갈 거야

ijeneun pyeolchileo nal-agal geoya
 (KRY)Superstar 이젠 나야 목소릴 높여 질러

(KRY)Superstar ijen naya mogsolil nop-yeo jilleo
내가 누구였던 OK 내 꿈을 향하여 Let’s go

naega nuguyeossdeon OK nae kkum-eul hyanghayeo Let's go
Superstar 이젠 너야 목소릴 크게 질러

Superstar ijen neoya mogsolil keuge jilleo
주저마 시작해 너만의 우주를 보여봐

ujeoma sijaghae neoman-ui ujuleul boyeobwa
 

(려욱) 잘 될 거야 잘 할거야 수없이 외쳤지
(Ryeowook) al doel geoya jal halgeoya sueobs-i oechyeossji
때론 힘이 들고 좀 두렵지만

ttaelon him-i deulgo jom dulyeobjiman
규현) 외로워도 슬퍼져도 안 운다 했었지

(Kyuhyun) oelowodo seulpeojyeodo an unda haess-eossji
따뜻한 너의 위로 내 마음 울려

ttatteushan neoui wilo nae ma-eum ullyeo
 (예성) Every night 매일 꾸었던 소중한 꿈들

(Yesung) Every night maeil kkueossdeon sojunghan kkumdeul
이제는 펼치러 날아갈 거야

ijeneun pyeolchileo nal-agal geoya
 

 (KRY) Superstar 이젠 나야 목소릴 높여 질러
Superstar ijen naya mogsolil nop-yeo jilleo
내가 누구였던 OK 내 꿈을 향하여 Let’s go

naega nuguyeossdeon OK nae kkum-eul hyanghayeo Let's go
이젠 너야 목소릴 크게 질러

ijen neoya mogsolil keuge jilleo
주저마 시작해 너만의 우주를 보여봐

jujeoma sijaghae neoman-ui ujuleul boyeobwa
(규현) 자 눈을 감아 미래의 네 모습을 그려

(Kyuhyun) ja nun-eul gam-a milaeui ne moseub-eul geulyeo
(려욱) 바랬던 꿈이 보이지 않니

(Ryeowook) balaessdeon kkum-i boiji anhni
 

(KRY)Superstar 이젠 나야 목소릴 높여 질러
(KRY) Superstar ijen naya mogsolil nop-yeo jilleo
내가 누구였던 OK 내 꿈을 향하여 Let’s go

naega nuguyeossdeon OK nae kkum-eul hyanghayeo Let's go
Superstar 이젠 너야 목소릴 크게 질러

Superstar ijen neoya mogsolil keuge jilleo
주저마 시작해 너만의 우주를 보여봐

jujeoma sijaghae neoman-ui ujuleul boyeobwa
(려욱) 펼쳐봐

(Ryeowook) pyeolchyeobwa
(규현) 시작해 

(Kyuhyun) 
sijaghae

(예성) 이제 시작해
(Yesung) ije sijaghae
너만의 우주를 보여봐

neoman-ui ujuleul boyeobwa


Artinya :
Apakah kau duduk di atas atap, bernyanyi sendirian?
Menggunakan bintang bersinar sebagai penonton
Apakah kau berlari  di jalan berliku?
Sampai sol sepatumu  aus?

Setiap malam, setiap hari aku merindukan mimpi-mimpi  berharga ini
Sekarang aku akan melebarkan sayap-sayapku

[chorus]
Superstar sekarang ini aku
Kencangkan suaramu dengan keras
Orangnya adalah aku, OK
Menuju mimpiku, Ayo

Superstar sekarang adalah kamu
kencangkan suaramu dengan keras
Jangan ragu, mari kita mulai
Tampilkan pada semua semestamu

Ini akan berhasil, semua akan baik-baik saja
Kau telah mengatakan kepada diri sendiri berkali-kali sebelumnya
Meskipun ada saat-saat kamu merasa lelah dan takut
Bahkan jika kau kesepian, sedih, bahkan  meneteskan air mata
Kehangatan kenyamananmu  telah membangunkan hatiku.

Setiap malam, setiap hari aku merindukan mimpi-mimpi  berharga ini
Sekarang aku akan melebarkan sayap-sayapku.



[chorus]
Superstar sekarang ini aku
Kencangkan suaramu dengan keras
Orangnya adalah aku, OK
Menuju mimpiku, Ayo.
Superstar sekarang adalah kamu
kencangkan suaramu dengan keras
Jangan ragu, mari kita mulai
Tampilkan pada semua semestamu.
Ayo, tutup mata Anda
Sama seperti apa yang akan kau lakukan di masa depan
Bisakah kau melihat impianmu?
Biarkan menjadi kenyataan,
Mulai
Mari kita mulai sekarang
Tampilkan pada semua semestamu



Credit : OSEN
translated by minnie @ sujuism.blogspot.com
hangul lyric by Mnet, roman by gugel terensle
picts by google - facebook @Global ELF

0 komentar:

Posting Komentar


Princess diaries^^